Pesan sponsor!

2009/09/11

Jay . . Oh . . Jay . .

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

jay2_ 20090908_seoulbeats

Berita duka lagi-lagi datang dari k-pop. Wah.. gag nyangka aja seorang leader dari boy band yang lagi digandrungi di Korea sana bisa terdamprat keluar Korea gara-gara ulah para antis! Poor Park Jae-beom atau biasa dipanggil Jay ini tanggal 8 September 2009, pergi meninggalkan Korea menuju Amerika gara-gara skandalnya waktu masih muda. Dia pernah berkata di Internet bahwa Korea is Gay. Karena 'kata-kata' ini, Jay tak lagi menjadi leader 2PM.

Gila nitizen emang kejam yah, sampe-sampe ada forum anti Jay. Mungkin karena JYP gak mau ambil pusing, maka Jay didamprat keluar Korea.
Hari itu, bandara Incheon dipenuhi oleh fans Jay. Mereka berharap Jay tidak pergi meninggalkan mereka. Tapi dukungan itu tidak membuat Jay mengurungkan niatnya. Lihatlah muka-muka sedih semua orang di bandara.


Yang paling mengharukan adalah dukungan fans-fans Jay di Amerika dan Korea. Mereka membuat notes yang ditempel di gedung JYP. Isi notes itu memberi dukungan kepada Jay agar kembali bersama di 2PM. Karena "2PM. We aren't 7 people. We are One."

New York

JYp

Korea

Picture 6

Picture 4

Mau memberi dukungan buat Jay? Kunjungi http://www.petitionspot.com/petitions/supportleaderjaypark/.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted