Pesan sponsor!

2010/08/09

FM Kim Bum pertama di Indonesia!

from koreabanget by koreanaddicted via imaayu, Snowwhite99@dkpopnews|shared by koreabanget!
http://1.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TF-bcCyjl5I/AAAAAAAAOUs/ZvFuIZ4IqiA/s1600/9.jpg
Acara Fanmeeting Kim Bum yang telah terlaksana dengan cukup baik tanggal 7 Agustus 2010 di Sands Ballroom Mangga dua Square lantai 5 Jakarta Indonesia.

Konser dibuka dengan nyanyian pertama dari Kim Bum. Doi langsung menyanyikan single hitsnya yang berjudul "I'm going to meet you now". Dilanjutkan dengan bincang-bincang masa kecil Kim Bum.
http://1.bp.blogspot.com/_gzS4EeqreE8/TF1Ol_0C44I/AAAAAAAAGTY/-JfXfmFq0ho/s1600/foto+169.jpg
http://3.bp.blogspot.com/_gzS4EeqreE8/TF1OBYYCOmI/AAAAAAAAGTI/JF5wpgdzL2Q/s1600/foto+215.jpg
Tim Korea yang dibawa oleh Kim Bum telah mempersiapkan beberapa foto-foto masa kecilnya. Mulai dari doi memakai baju adat Korea, main dipantai Australia, main tonjok-tonjokkan dengan abangnya/temennya.
Banyak kejadian-kejadian lucu yang terungkap lewat acara ini. Salah satunya adalah kepeduliannya Kim Bum terhadap fansnya seperti waktu Indra Herlambang bilang "your fans are crazy" sambil becanda maksudnya, tiba-tiba Kim Bum mendorong pundak Indra untuk membela bummies. Cek di videonya cerita-cerita seru lewat streming dibawah ini:
lycheepatbingsoo
Ada 2 permainan yang dilakukan dalam FM ini di atas panngung dengan melibatkan 10 fans di masing-masing permainan. Bagi fans yang ingin terlibat diacak melalui nomor tiket yang dikocok oleh Kim Bum langsung.
http://4.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TF--hEFmMpI/AAAAAAAAOWE/ZmRKw8qkWQ8/s1600/10.jpg
Permainan pertama berupa pertanyaan yang di ajukan oleh Indra tentang kesukaan Kim Bum akan film romantis benar atau tidak. Dari sepuluh fans hanya satu yang menjawab benar bahwa Kim Bum tidak menyukai film romantis, doi lebih senang menonton film action. Fans yang benar dengan jawabannya ini beruntung mendapatkan satu tube berisikan poster Kim Bum yang sudah dibubuhi tanda tangan doi.
http://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TF--htAW8LI/AAAAAAAAOWM/UXm84INMEoI/s1600/11.jpg
Untuk permainan kedua yaitu permainan yang digemari oleh Kim Bum berupa permaina batu gunting kertas. Untuk permainan kedua, kesepuluh fans mendapatkan masing-masing satu tube. Dan untuk yang terakhir yang menang, ada tambahan hadiah berupa gelang yang biasa dipakai oleh Kim Bum diberikan secara sukarela.

Anehnya cewek pemenang yang satu ini turun tanpa ekspresi. Mungkin dia kaget plus seneng kalui ya bisa dapet hadiah spesial dari Kim Bum dan binggung harus berbuat apa dui atas panggung.

Ada juga kejadian seru saat Indra Herlambang menanyakan Kim Bum itu ganteng atau gak kepada anggota bandnya dan saat semua anggota band menjawab iya dengan mengacungkan papan O, keyboardistnya justru menjawab tidak dengan papan X.

Bummies protes dong pastinya! Nah si keyboardistnya lalu ditanyai mengapa dirinya tidak membenarkan hal itu. Lalu dia menjawab bahwa Kim Bum itu mungkin ganteng untuk masyarakat Indonesia tapi kalau di Korea Kim Bum itu biasa aja lalu Kim Bum ngambil papan X yang artinya Kim Bum gak setuju dengan pernyataan doi. Sontak saja muka keyboardistnya langsung pasrah jadi terlihat kesian dan lucu.

Setelah pertanyaan itu, Indra menanyakan tentang keromantisan yang ada di diri Kim Bum. Menurut bandmatenya Kim Bum itu romantis namun lagi-lagi keyboardistnya bilang enggak. Cek kocaknya dibawah ini:
Indra Herlambang dalam acara ini pada awalnya sering menyebut Kim Bum dengan sebutan Kim Bam tentu aja Bummies pada protes yang menyebabkan Indra menanyakan cara menyebutkan nama Kim Bum yang tepat seperti apa.

Lalu
Kim Bum bilang "Kim Bum imnida" sampai 3x sehingga dia menjadi salting dan blushing namun anehnya tetep saja Indra Herlambang masih salah menyebut namanya -.-
"Kim Bum imnida" adalah kata-kata yang imut yang keluar dari bibir . Selain kata itu, ada kata "Saranghaeyo", "Hello Indonesia, I'm Kim Beom apa kabar" dan "Satu, dua tiga"

Dipertengahan acara cuplikan film-film dan drama-drama yang pernah Kim Bum perankan diputar dan langsung di komentari oleh Kim Bum. Setelah itu Kim Bum mempersembahkan drama video dan kebelakang panggung untuk mengganti kostum keduanya malam itu.


Muncul-muncul dari istirahat dan ganti kostum, doi langsung dengan pede membawakan "Creep" yang dipopulerkan oleh Radiohead.
Lanjut ke acara perayaan ulang tahun. Walau sudah telat 1 bulanan, fans tetap semangat merayakan ulang tahun Kim Bum. Sesaat setelah kue tart keluar dari belakang panggung, nyanyian 'Seangichukahamnida'/ nyanyian ulan tahun dalam bahasa Korea langsung membahana seisi ruangan.

Lilinpun di tiup dan membuat doi setelah meniup lilin itu mengeluarkan penyataan tentang keinginannya merayakan ulang tahun lagi kedepannya bersama fans di Indonesia.
Setelah merayakan ulang tahun sang bintang, Kim Bum mempersembahkan cuplikan foto session di London, Inggris special buat fans Indonesia. Dan menurutnya Indonesia adalah negara pertama yang menyaksikan videonya ini. Di sana dia membuat sebuah kegiatan berupa free hug yang langsung disambut hangat oleh masyarakat Inggris. Bahkan ada yang meluk doi dari bagian belakang, pluk 2 orang lagi! :D

Dan fans meeting puin akhirnya harus berakhir. Kim Bum mempersembahkan lagu berjudul "Bad Case of Loving You (Doctor, Doctor)" yang dipopulerkan oleh Robert Palmer tahun 1978. Di lagu ini, Kim Bum memamerkan kebisaannya memetik gitar.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted