Pesan sponsor!

2010/08/30

Sepertinya Nic benar terpesona dengan Vic!

from Korean Addict by addictedkorea via allkpop|shared by koreabanget!
http://3.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/THsR5Ao9UxI/AAAAAAAAQjY/S56ZF3ocNFM/s1600/Copy+of+20100827_sectiontv_nichkhunconfession.jpg

“Ketika melihat Victoria, aku menjadi lebih dan lebih terpesona. Sering ada saat-saat ketika aku ingin bahwa pernikahan pura-pura ini tidak akan berakhir,“ kata Nickhun 2PM dalam sebuah wawancara.

Melalui episode terbaru MBC Section TV Entertainment, Nickhun mengungkapkan kasih sayangnya terhadap sang ‘istri’ Victoria f(x). Dengan kata-kata yang diungkapkannya tadi, dia membuat terkejut banyak pemirsa dengan pengakuan yang jujur.

Setelah itu, Nichkhun memilih wanita ideal melalui permainan singkat Ideal World Cup. Pemenang putaran final nya adalah Yoona SNSD. Sebelum bermain game, Nickhun menduga Victoria masuk dalam list.

Namun The Ideal World Cup secara licik tidak memasukkan nama Victoria membuat Nichkhun benar-benar terkejut. Tapi ketika ditanya apakah ia ingin menjadi kan Yoona istri pura-puranya Nickhun segera menjawab, “No comment.”

Sementara itu, episode ini juga mengungkapkan Nickhun ketika syuting iklan.

http://4.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/THsR4m5E90I/AAAAAAAAQjQ/SXfQ3BtAE2g/s1600/20100827_sectiontv_nichkhunconfession.jpg

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted