Pesan sponsor!

2010/08/30

Kangin Super Junior mengungkapkan kehidupan baru dan pikirannya!

from E.L.F Love Suju ♥ ♥ ♥ by purpleSmile via allkpop|shared by koreabanget!
http://4.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/THtaFepBOWI/AAAAAAAAQmo/HvIXaxi9EMg/s1600/Copy+of+20100829_kangininterview_01.jpg
Rekaman terbaru dari Super Junior Kangin, di pusat pelatihan militer telah terungkap melalui situs komunitas pada tanggal 26 Agustus 2010 dan telah menarik banyak perhatian kalangan penggemar.

Video ini menampilkan cuplikan kehidupan sehari-hari, seperti misalnya dia makan roti dengan teman-teman, menjahit, dan bahkan sedikit mengungkapkan di pikirannya mengenai pendaftaran tentara yang dilakukan tiba-tiba.

Setelah kehilangan 10 kg sejak pendaftarannya, Kangin menyatakan, “Berbeda dengan diriku yang kelaparan dan diet, dijadwalkan menjalani hidup dengan pikiran yang benar, tentu membantuku menjadi lebih sehat”.

Ketika ditanya apa yang paling ingin dia makan selama pelatihan, dia menjawab, “Pork hocks, bossam, dan ramen. Sulit bagiku untuk menghilangkan kebiasaan ngemil, jadi aku selalu memikirkan ketiga hal itu ketika aku berbaring untuk tidur setelah absen. Itu pikiran yang baik. Aku makan banyak kue kering sebagai gantinya.”

Kangin juga jujur mengungkapkan perasaannya tentang pendaftaran itu. “Aku tiba-tiba merasa bahwa dunia bergerak baik-baik saja tanpa diriku setelah aku mulai pelatihan militer. Hal itu membuatku ingin memberikan segalanya. Meski demikian, aku berhenti berpikir tentang menyerah ketika aku mulai membayangkan diri sebagai orang yang berubah dalam dua tahun.”

Sebagai pesan terima kasih kepada para penggemarnya, Kangin menyimpulkan, “Sementara aku di pusat pelatihan, aku telah menerima sekitar 1.400 surat dari penggemar. Ketika diriku adalah seorang anggota masyarakat biasa, aku berpikir bahwa surat-surat penerimaan dan dukungan adalah sesuatu yang pasti. Tapi sekarang, itu karena surat-surat dari fans-ku bahwa aku dapat hidup setiap hari penuh dengan senyum cerah. Aku bisa mengatasi rasa sakit karena aku tahu bahwa ada orang-orang yang menunggu untuk ku dan mengingat diriku. Aku ingin berdiri kembali sebagai orang yang lebih dewasa dan pantas dicintai.”

Ketika ditanya tentang rencana masa depannya dan kegiatan setelah ia wamil, ia hati-hati menjawab, “Daripada menyesali sesuatu, aku yang mencerminkan banyak tindakanku. Aku pikir aku akan bisa menyapa semua orang dan kembali ke kegiatanku setelah aku menerima pengampunan dari masyarakat.”

Fans telah menunjukkan respons positif terhadap berita tersebut dan telah menunjukkan dukungan tak terbatas mereka dengan harapan bahwa ia akan kembali sebagai orang kuat.
http://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/THtaFL9sdAI/AAAAAAAAQmg/8mvVoC4kOCE/s1600/20100829_kangininterview_01.jpg

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted