Pesan sponsor!

2010/08/28

Ngintip foto ID anggota BEAST yuk!

from Korean Addict by addictedkorea via reviewstar (SOURCE); GEE@B2ST RISING (TRANS)|shared by koreabanget!
http://3.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/THjW30fRDgI/AAAAAAAAQVc/l3cepUjohlY/s1600/b2st.jpg

Pada episode MBC Every1 ‘Idol Maid’ pada 25 Agustus 2010, Foto-foto ID anggota BEAST terungkap untuk pertama kalinya.

Maknae grup, Son Dongwoon, yang dijuluki ‘Male God’ seperti yang diduga tampak menakjubkan dalam foto di KTPnya. Kemudian foto Yong Jun-hyung di KTPnya, ketika masih sekolah, tampak seperti ‘Neighbourhood playful oppa’, serta Lee Gi-kwang, yang tampak seperti dia baru saja bangun tidur, wajahnya bengkak. Jang Hyunseung, yang selama traineenya berambut panjang, serta Yoseob yang selalu tampak muda.

Pada episode ini juga, para anggota BEAST mengambil foto instan untuk ID yang akan ditempelkan pada aplikasi mereka untuk uji lisensi mengemudi. Son Dongwoon yang dijuluki ‘Male God’ karena foto KTPnya, tampak gugup mendengar bahwa mereka harus mengambil foto ID untuk aplikasi lisensi dan membuat tertawa.

Pada akhirnya Son Dongwoon menyerah dan mengambil foto aplikasi yang tampak ekstrim. Setelah melihat ini, Shin Bong-sun terkejut dan berseru:

“Dia terlihat seperti tante-tante Amerika.”

Foto Jang Hyunseung, dengan rambutnya yang panjang diselipkan di belakang telinga membuatnya mendapat julukan “Tante-tante Rusia”, dan untuk Yong Junhyung, dengan rambutnya dibelah tengah, menerima julukan baru “Nenek-nenek LA “, menyebabkan banyak tawa.

Sementara itu juga, anggota BEAST melakukan pemeriksaan lisensi tertulis semuanya lulus dengan Yong Junhyung nilainya terendah dan mendapatkan hukuman.

http://4.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/THjW4dfcgAI/AAAAAAAAQVk/WLg4IbBtHeY/s1600/beast_id.jpg

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted