Pesan sponsor!

2010/08/28

Kim Hyun-joong senang karena tidak bersaing Yoochun

from Korean Addict by addictedkorea via baidutvxq, Supernike911@tohosomnia|shared by koreabanget!
http://1.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/THh73ww3PLI/AAAAAAAAQTs/8FAgA88AiUE/s1600/hyunjoong_yoochun.jpg
Pada 26 Agustus 2010 jam 2PM saat konferensi pers di Yangdo Gangnam-gu, Seoul untuk drama MBC “Playful Kiss”, Kim Hyun-joong sambil tertawa berkata: “drama Yoochun mengudara pada hari Senin dan Selasa, sementara aku ditayangkan pada hari Rabu dan Kamis, jadi kita bisa menghindari persaingan pada slot waktu yang sama.“ Ketika dihadapkan dengan pertanyaan tentang bagaimana dia ‘bersaing’ dengan Park YooChun.

Dalam KBS “Sungkyunkwan Scandal”, Park YooChun berperan sebagai karakter utama dan akan mulai mengudara pada 30 Agustus 2010.

Kim Hyun Joong mengatakan: “Setelah menonton preview Sungkyunkwan Scandal, aku merasa bahwa drama itu benar-benar baik. Meskipun kita belum minum dan bertemu satu sama lain baru-baru ini, aku merasa tertekan karena ini adalah debut YooChun dalam drama televisi . Tantangan sebuah drama yang rilis 2 episode setiap minggunya sangat sulit, tapi aku tidak bisa memberikan saran. Meskipun aku bahkan belum melakukan apa-apa, aku tetap merasa bahwa YooChun bisa menanganinya dengan baik. “

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted