Pesan sponsor!

2010/08/31

Jeon Woo Chi akan menjadi drama seri!

from koreabanget by koreanaddicted via dramabeans|shared by koreabanget!
http://3.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/THyVWvLGaHI/AAAAAAAAQr4/WSPoQW85_qU/s1600/kobang.JPG
Film hits tahun 2009 yang bergenre fantasy action-adventure berjudul Jeon Woo Chi rupanya akan menjadi drama seri. Drama ini akan diproduksi oleh perusahaan Chorokbaem (Green Snake) Media.

Film yang diangkat dari novel ini klasik ini telah menerima 6 juta penonton saat tayang di layar lebar. Bercerita tentang kisah seorang bernama Jeon Woo Chi (diperankan Kang Dong-won), yang menelan manik-manik/ bead dari gumiho yang membuatnya memiliki kekuatan sihir Tao. Ia menggunakan kekuasaan untuk menyelamatkan orang miskin yang tertindas dan menjadi pahlawan.

Dalam serial drama, kita akan melihat banyak karakter dari novel asli, yang meliputi jenjang yang lebih rendah dari masyarakat seperti seniman penipu, bandit, dan gisaeng.

Chorokbaem Media memiliki sejumlah hits sageuk seperti Jumong, Kingdom of the Wind, Chuno dan Iljimae. Chorokbaem VP Kim Seung-wook berkata,
"Ada banyak cerita pahlawan di luar sana, tapi langka untuk memiliki satu yang ceria dan gemerlap sebagai Jeon Woo Chi. Kami berharap dapat menunjukkan jenis baru dari pahlawan dalam drama "
Berikut trailer versi filmnya yang bisa menggambarkan versi dramanya:

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted