Pesan sponsor!

2010/08/30

Heechul dan Hongki bersama rambut!

from asianfansclub by elalolipop via skullhong&Heedictator@twitter,ying1005@withtreasures|shared by koreabanget!
http://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/THqknhD_50I/AAAAAAAAQgA/dlXNYR1wNUI/s1600/0df6880e890652254973f8f.jpg
elihatanya Lee Hongki lagi enggak percaya diri dengan model rambut barunya, itu terbarunya,, tapi sahabatnya Heechul mencoba meyakinkannya, ini terlihat dari percakapan mereka di twitter.

아오!!!내머리그렇게신경쓰이나 근데어쩌지??난이게좋은데 음..그럼의견을반반해서 좀바까야지
Aww!!!!Jadi rambut saya yang menyebabkan kekhawatiran tapi apa yang harus saya lakukan?? Aku suka meskipun hmm .. Jadi aku harus dilakukan apakah mengubahnya

Heechul mencoba meyakinkan…

노노 니가 하고픈 머리로 밀고가~바꿔도 맘에 안든다는 사람은 또 생김~평생 끌려다니며 살래? 근데 내가 봐도 전머리가 나은듯..ㅋㅋ
Tidak, tidak, lakukan saja hairstyle yang kau inginkan ~ Bahkan jika Anda mengubahnya, akan ada beberapa orang yang tidak menyukainya lagi ~ Apakah kamu akan di pengaruhi oleh orang-orang seperti ini selamanya? Tapi setelah melihat itu, saya pikir rambut kamu yang sebelumnya lebih baik .. keke

wkwkwk,, dasar Heenim,, pertama2 nya ajah ngeyakinin, tapi terakhirnya bilang begitu,, dan Hongki pun ngebales

그게모예요 ㅋㅋ결국이거싫다는거자나요!!!
Apaan itu keke diakhir tulisan, apakah kamu ingin berkata kalau kamu enggak suka juga!!!

Kalau kalian,, suka rambut HongKi yang dulu apa yang sekarang??

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted