Pesan sponsor!

2010/08/30

Lucy dan Junki ternyata memiliki hubungan darah!

from S21G by (さくら 21 [ Saa RF ]) via akp|shared by koreabanget!
http://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/THtETS6HxkI/AAAAAAAAQmQ/u0Ii_q6vKYw/s1600/2008041810145228918.jpg
Setelah menarik perhatian yang tinggi dengan bakat vokal mereka, Lucy vocal utama duo hip hop pendatang baru “Blaclist” telah diberitakan merupakan keluarga Lee Jun-ki.

Bibi Lucy ternyata adalah ibu dari Lee Jun-ki, berarti mereka saudara sepupu. Lucy sendiri tidak tahu hubungan tersebut sejak keluarganya tinggal di luar negeri dan hanya baru-baru ini menemukan berita mengejutkan ini.

Lucy menyatakan, "Aku berbicara dengan bibi saya (ibu Lee Jun-ki) lewat telepon baru-baru ini dan memutuskan untuk pergi mengunjungi Lee Jun-ki di camp tentara bersamanya. Dia bintang yang saya sukai jadi saya sangat gembira mengetahui bahwa ia adalah sepupu pertama saya. "

Blacklist baru-baru ini telah mendapatkan pujian dari netizen karena karakternya yang seperti anak laki-laki dengan keunikan dan bakat vokalnya saat live performance.

Kelompok ini terdiri dari Cheetah sebagai rapper dan Lucy sebagai vokal utama. Komentar tentang kinerja mereka dari netizen,
  • "Ini tampaknya seperti bakat penyanyi sesungguhnya yang akhirnya debut."
  • "Kedua bakat mereka luar biasa."
Senangnya saudaraan sama Junki..:)

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted