Pesan sponsor!

2010/08/28

Wonder Girls mengecewakan pers China?

from asianfansclub by hestyunnie via allkpop, Shenzen News|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhbkUGiYeDdB1_8oj-N93RzNzguudzNOWA8fRaMqc_LiIilUFvhCCgspIWz2e3i8mFTownTLd-W_xF3Q6HLDh_B9N5O7FGaLxIXujU5AL5sUqaDqCe_xTUVfmae6Z8i6clDiojObLn6J4A/s1600/wg.jpg
Menurut berita terbaru, pers China menyatakan kekecewaan mereka pada wajah Wonder Girls yang dianggap tidak menjanjikan. Ini pasti akan bikin sedih banyak Wonderful di seluruh dunia.

Di Shenzhen News Web, ada sebuah artikel yang mengkritik kelima member Wonder Girls secara langsung dan lebih ke arah tidak beretika, karena hampir kesemuanya sangat menyakitkan.

Artikel itu memuat lebih dari 20 gambar dari acara minggu lalu, Happy Camp, dan memuat kritikan karena Wonder Girls dianggap memiliki penampilan yang tidak menarik. Beberapa di antaranya:
  • “Wonder Girls di foto promosinya dan yg aslinya itu sangat berbeda. Apa yg terjadi dengan kki yg indah dan badan yg karismatik itu ?”
  • Gaya rambut Ye Eun’ membuat dia tampak seperti ibu-ibu dari tahun 1930-an. Ekspresi wajah Sohee malah selalu kaku. Apa karena dia kebanyakan pake botox di wajahnya ya ?”
Perlu dicatat, kalau ini semua pernyataan dari artikel China itu. Beberapa netizen berkomentar:
  • “Kenapa China melakukan hal ini?”
  • “Ini betul-betul penghinaan,”
  • “Kasar sekali memberikan komentar dari penampilan seseorang.”

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted