Pesan sponsor!

2010/08/30

Jaejoong membawa efek luar biasa untuk single Ayumi Hamasaki!

from asianfansclub,2 by elalolipop via sharingyoochun.net|shared by koreabanget!
http://3.bp.blogspot.com/_veMFSVDibP0/SxUgUCT_aVI/AAAAAAAAA0M/n_3jSbcCkQo/s1600/Jaejoong344.jpg

Ayumi Hamasaki baru-baru ini merilis single terbarunya ‘Crossroad’ yang sedang dalam produksi PV (Promotional Video), dan pada tanggal 28 Agustus 2010 itu diumumkan bahwa Jaejoong akan menjadi model dalam PV itu. Ini akan menjadi penampilan pertama Jaejoong di PV artis Jepang.

Namun Ayumi tidak akan muncul sama sekali dalam PV. Alur ceritanya adalah tentang seorang pelukis muda (Jaejoong) yang mengejar impiannya meskipun diserang penyakit, cerita itu menceritakan bagaimana ia menghabiskan sisa hidupnya dengan penuh semangat.

Ayumi berkata, “Jika aku membintangi itu sendiri, aku akan terlalu banyak ‘berbicara’, jadi saya pikir seseorang yang dapat berakting dengan gaya yang menarik, maka saya meminta Jaejoong untuk tampil” menjelaskan tentang pilihannya.

“Dengan pandangan dunia tentang musik ini akan unik , ini akan menjadi video klip yang sangat keren.” Katanya.

Sementara Jaejoong berkomentar, “Ayumi Hamasaki adalah senior besar di label rekaman saya, sehingga ketika saya menerima tawaran untuk muncul dalam PV nya, aku benar-benar bahagia, meskipun aku merasa banyak tekanan, saya akan berusaha melakukannya dengan benar ! “

Sejak Jaejoong diumumkan menjadi model video klip, secaradrastis peringkat pre-order untuk single terbaru Ayumi Hamasaki yang berjudul ‘Crossroad’ di amazon Jepang dari 19 Agustus-28 Agustus yang sebelumnya menempati peringkat 156 pada tanggal 20 Agustus tiba-tiba keesokan harinya peningkatan penjualan ada di posisi 5 pada tanggal 28 Agustus.

Ini hanya Kebetulan? Kayanya sulit dipercaya kalau ini disebut kebetulan, karena ini meningkat terlalu mendadak dan ekstrim. Apapun alasannya, entah karena efek Jaejoong atau Ayumi Hamasaki yang memang sudah telah dijuluki J-Pop Queen. Semua fans patut senang karena kesuksesan ini.
http://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/THq4QnO7Q7I/AAAAAAAAQiI/6mMMoBZy8wI/s1600/18188555.jpg

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted