Pesan sponsor!

2010/08/31

Wawancara singkat Jay Park bersama Sports Chosun!

from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via allkpop|shared by koreabanget!
http://1.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/THy0RJuOuPI/AAAAAAAAQuA/rfJLzZnHeyo/s1600/fq6ih.jpg
Jay Park yang telah cukup diam sejak kembali ke Korea, akhirnya memutuskan untuk berbicara tentang perasaannya saat ini terhadap komentar dan kritik yang diberikan netizens.

Dalam sebuah wawancara dengan Sports Chosun, ia menyatakan,
"Kupastikan untuk membaca semua komentar negatif. Aku sadar akan desas-desus, tapi aku tidak lagi takut kepada mereka".
Dia juga mengatakan tentang mantan agensinya, JYP Entertaiment
"Kami tidak melakukan apa-apa satu sama lain dengan sengaja, dan tidak ada waktu untuk fokus pada itu. sekarang. Hidup ini terlalu singkat untuk kecewa. Semuanya ada di masa lalu, dan aku berharap kedua belah pihak berhasil dalam apa yang mereka lakukan".
Dalam tanggapan atas komentar yang dikeluarkan JYP Entertainment yang menjelaskan bahwa Jay tidak dapat kembali ke perusahaan karena tindakannya belum diketahui dalam kehidupan pribadinya, ia menyatakan,
"Aku sedikit pahit. Namun, aku tahu aku tidak akan mati jika aku tidak bisa penyanyi. Aku hanya ingin cepat dan menemukan sesuatu yang lain untuk melakukan apakah itu untuk menjadi penari atau mencari pekerjaan paruh waktu. hidupku tidak berakhir di sana, dan aku selalu tahu peluang lain di luar sana untukku".
Ketika ditanya tentang perasaannya tentang desas-desus negatif yang masih terus membanjirinya, Jay Park lebih lanjut menyatakan bahwa ia tidak ingin membuka masa lalu. Dia berkomentar bahwa akan bohong jika dia benar-benar tidak terpengaruh oleh rumor dan kritik, tapi ia berusaha mendekati mereka secara positif. Dia menyatakan,
"Ini tidak seperti mereka tahu aku secara pribadi"
Namun, ketika ditanya tentang apa yang JYP katakan kepadanya secara langsung selama kontroversi, dia menjawab bahwa ia ingin menjawab, tapi tidak akan menjawab.

Pada akhir wawancara, Jay Park memiliki pesan untuk fans-nya,
"aku mampu mengatasi ini karena fans yang menunggu untukku. Aku berjanji tidak akan mengecewakan kalian lagi".

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted