Pesan sponsor!

2010/08/30

Konferensi Pers MBC "Playful Kiss" [2]

from IK by imoet via hancinema|shared by koreabanget!
http://3.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/THsb6KtdkNI/AAAAAAAAQkQ/BJQZ3VjbXFE/s1600/sq2mn8.jpg
Setelah bagian satu kemarin, kali ini IK melanjutkan transletan dari hancinema tentang tanya jawab dari acara konferensi pers untuk upcoming drama MBC "Mischievous Kiss / Playful Kiss" digelar pada tanggal 26 Agustus 2010.

T : Semua karakter memiliki sisi realistis. Apa penafsiran Anda ?

Kim Hyun-joong : Sebanyak mereka realistis, kupikir aku akan dapat menampilkan lebih banyak sisi unik daripada yang bisa kulakukan dalam drama konvensional. Dan Baek Seung-jo adalah manusia jenius sehingga ia kadang-kadang menggunakan kata-kata yang tidak biasa kugunakan jadi aku merasa sulit. Untuk adegan yang berkaitan dengan belajar, aku harus alami dengan begitu aku benar-benar belajar beberapa bagian dan memastikan bahwa aku memahaminya (Tertawa)

T : Dalam bagian ini Anda membayar banyak perhatian dalam membangun karakter Anda ? Apakah perbedaan antara karakter Anda sekarang dan Yoon Ji-hoo dari "Boys Over Flowers"?

Kim Hyun-joong : Ketika berperan sebagai Yoon Ji-hoo, aku mencoba untuk menjadi orang yang lembut jadi aku terus membiarkan diri bahkan dari mengeluarkan suara napas. Tapi kupikir aku bisa melakukan sedikit lebih berteriak-teriak kali ini. (Tertawa) kupikir akan ada adegan di mana aku akan merusak imejku dan aku mencoba untuk menunjukkan sikap lebih agresif karena aku harus berbicara dengan lebih kasar daripada Yoon Ji-hoo. Dan aku melihat klip yang ditampilkan sebelumnya - itu tampaknya mereka telah melakukan pekerjaan yang baik tapi dengan koreksi. (Tertawa)

T : Apakah Anda pernah merasa ngeri memainkan peran sebagai seorang jenius yang baik dalam segala hal ? (Tertawa)

Kim Hyun-joong : Selama syuting kemarin, ada adegan dimana Oh Ha-ni berkata kepadaku, "Kau baik dalam segala hal, berjalan juga ..". yang kujawab, "Ya, aku baik di basket dan berenang juga". Tapi aku merasa agak malu melakukan ini karena aku tidak jenius. (Tertawa)

T : Penyanyi dan aktor bekerja dalam lingkungan yang berbeda. Apakah Anda menyesuaikan dengan baik untuk menetapkan drama ini ?

Kim Hyun-joong : Aku telah berusaha keras. Bernyanyi adalah tentang pertunjukkan tiga menit dan 30 detik yang sempurna di panggung tapi drama adalah tentang menunggu dan mempersiapkan selama berjam-jam dan kemudian syuting selama berjam-jam dengan hasil keluar pada hari pertunjukkan perusahaan. Kupikir mengapa ada lebih dari kegembiraan tentang menunggu itu. Tapi aku merasa lebih alami sebagai penyanyi karena itu yang telah kulakukan untuk waktu yang lama.

T : Bagaimana memainkan peran sebagai seorang siswa sekolah tinggi ? Anda telah terus memainkan peran yang sama termasuk dalam "Boys Over Flowers".

Kim Hyun-joong : aku benar-benar berpikir sedikit sebelum wawancara apakah ini akan menjadi yang peran terakhirku sebagai siswa sekolah tinggi. Ada beberapa jenis peran yang ingin kucoba mainkan tapi aku ingin menempatkan selain itu untuk saat ini.

T: Anda disebut sebagai generasi bintang Hallyu berikutnya. Apa rencana Anda mengenai aktivitas Anda di Jepang ?

Kim Hyun-joong : Aku benar-benar berpikir ada gelembung saat disebut begitu. Ketika pergi ke Jepang, aku tidak keluar banyak jadi aku tidak tahu apakah aku populer dan aku tidak mengira aku bisa pergi ke Asia sejauh ini. Aku mendengar ada beberapa penggemar di luar sana menungguku (tertawa) maka tidak peduli seberapa kecil angkanya, aku ingin pergi tur di Asia setelah drama berakhir.

T : Apakah Anda merasa bahwa popularitas atau kehidupan telah berubah?

Kim Hyun-joong : aku waktu itu dan aku sampai sekarang - menjalani hidup keras. Kurasa aku harus bekerja lebih keras karena semakin banyak orang berbakat yang memulai debutnya.

T: Apa yang Chief agensi Bae Yong-Joon katakan tentang "Mischievous Kiss"?

Kim Hyun-joong : Dia bilang dia akan mengunjungi lokasi syuting kapan - kapan.

T : Apakah Anda sering bertemu dengannya? Apa yang Anda bicarakan ketika Anda bertemu dengannya?

Kim Hyun-joong : Kupikir kita bertemu dua sampai tiga kali seminggu. Dia bilang aku harus bekerja keras di drama (tertawa) dan ketika kita bertemu, aku minum teh hijau dan dia akan minum kopi. Kami tidak terlalu banyak bicara tentang pekerjaan. Kami berbicara tentang hal-hal yang biasanya orang lain lakukan. (Tertawa)

T : Seberapa jauh Anda masuk ke syuting ? Aku dengar akan ada sebuah adegan di mana Anda menunjukkan beberapa kulit saat Baek Seung-jo dan Oh Ha-ni pergi ke pantai. (Tertawa)

Kim Hyun-joong : Kami baru syuting sampai episode keempat sekarang, jadi kami belum melakukan adegan itu. Kami akan berangkat ke pantai segera dan aku akan melakukannya jika sutradara meminta, tapi Baek Seung-jo mungkin tidak perlu menunjukkan kulit apapun, bukan? (Tertawa)

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted