Pesan sponsor!

2010/07/12

"WONDERFUL NIGHT" with Lee Ji Hoon in Jakarta, Indonesia!

from koreanupdates,2|din_din@lautanindonesia|dkpopnews,2|Eve@Lee Ji Hoon Fans Club Indonesia|share by koreabanget!
http://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TDq1B-w2cmI/AAAAAAAALoY/bwaWR8yHdxU/s1600/1a.jpg
Sekitar pukul 6pm fans Lee Ji-hoon telah berkumpul dan berbaris di depan Grand Ballroom dari Hotel Lumire, Jakarta-Indonesia pada hari Jum'at tanggal 9 Juli 2010. Beruntung yang memiliki tiket Platinum, pukul 7pm mereka sudah dipersilahkan memasuki ruangan grand ballroom. Bagi yang bertiket Gold dan Platinum, baru bisa masuk setelahnya.

~Suasana di depan grand ballroom hotel Lumire dan posisi tempat duduk ~
Acara malam itu dimulai kira-kira pukul 7.30pm dibuka oleh Deswita Maharani yang kebetulan malam itu sebagai MC. Walau mulanya agak garing, Deswita berhasil memanaskan acara. Fans pertama diminta untuk memanggil Jihoon Wink . . . and then . . . finally . . . he is appear in the stage
wow . . . he is so georgeous Love Struck

Awal masuk ke stage, Jihoon menyapa fans dengan bahasa Indonesia yang terdengar kocak, maklumlah lidahnya doi kan beda sama kita-kita. :P

Setelah nyanyi satu lagu, Deswita mulai ngoceh sana sini dengan gaya khasnya sambil didampingi seorang translator Korea-Indonesia bernama Nana, Deswita mulai menanyakan banyak hal kepada Jihoon.

Nah setelah tanya jawab, lanjut acara games yang membuat tingkah lucu dari Jihoon muncul dan semakin menambah semarak acara. Dua orang diminta maju ke atas stage untuk mengajari Jihoon menyanyikan lagu Indonesia yang mudah yaitu sebuah lagu hits dari Kuburan berjudul 'Lupa-lupa Ingat'. Cek aksi Jihoon sama 2 fans Indonesia yang beruntung itu:
Setelah game 'Lupa-lupa Ingat', acara dilanjutkan dengan game kedua, yaitu kembali 2 fans Indonesia yang beruntung naik stage sambil me-lip sing lagu Jihoon kemudian merubah mimik muka. Cek aksi serunya games yang ini:
Setelah game ini, Jihoon menyanyikan satu lagu dan beristirahat 10 menitan sambil ganti kostum. Para fans dan penonton, memanfaatkan waktu ini untuk menikmati coffee break, juice break dan makan-makanan ringan di tempat yang telah disediakan oleh pihak Ekstra Miles.

Acara berlanjut, Deswita meminta Jihoon untuk mencari 3 cewek beruntung untuk bermain dalam game rayuan dengan iringan lagu dangdut berjudul 'Goyang Dombret'. Cek aksinya Jihoon ber-'Goyang Dombret':
Lee Ji-hoon menyanyikan beberapa lagu yang salah satunya lagu andalannya dari album keenamnya 'The Classic' berjudul 가슴아 미안하다 (Gaseuma Mianhada/ Sorry For My Love) sebagai pamungkas sebelum berakhirnya acara. Di lagu ini, Jihoon asiki bercengkrama dengan fansnya dengan turun dari panggung.



Diperformance inilah fans yang kebetulan duduk dibelakang akhirnya bisa liat oppa dari sangat dekat. Selain liat, bahkan ada yang salaman dengan oppa.

Akhirnya acara berakhir dengan semestinya. Namun karena kebaikan oppa, doi mau nyanyi satu lagi dan fans disuruh berdiri. Kontan saja, yang kelas silver dan gold malah kedepan panggung dan jongkok plus motoin oppa dengan sangat puasnya. :D

Dan akhirnya . . acara benar-benar berakhir. Yang tertinggal hanya orang-orang yang memiliki tiket platinum. Mereka akan mengambil fasilitas berupa foto berdua dengan oppa.

Yup secara keseluruhan, acara berlangsung dengan seru. Walau banyak komentar sana-sini, tapi semua sudah bisa dicover oleh EO yang sangat profesional. Walau EO-nya masih kecil, bisa dibilang, Ekstra Miles sukses membuat acara fans meeting seleb Korea pertama di Indonesia. Bravo buat Ekstra Miles. Lain kali ajak seleb Korea lain ke Indonesia ya! Ditunggu . . :D

2 comments:

  1. hohoho.. liat langsung seru abiiiieeezz... ga berenti2 ketawa.. oppa bener2 orang baik yg asik diajak gila.. ga jaim euy.. n ada 2 sahabatku yg beruntung bisa maju.. wow!! what a wonderful night! ^___^

    ReplyDelete
  2. Hiks... Senangnya yang di Jakarta bisa liat Ji Hoon oppa... Kenapa ga mampir ke Bali oppa???? T-T

    ReplyDelete

KoreanAddicted