Pesan sponsor!

2010/07/30

Park Han-bi mengikuti jejak Kim Joon untuk berakting

~korean addicted~ ^-^V
from soompi|tmaxlove|popseoul|shared by koreabanget!
http://4.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TFKcjbFmogI/AAAAAAAANrE/UJk8_6PhqsE/s1600/1+koreabanget.jpg
Park Han-bi member baru dari boy group T-max akan mengikuti jejak sunbaenya Kim Joon yang berkarir di dunia akting.

Lewat karakter Sung Tae-gab dalam upcoming drama Birdie Buddy, dia akan berperan sebagai adik dari karakter Sung Mi-soo yang diperankan oleh UEE.

Karakter Seong Tae-gab adalah seorang troublemaker yang punya mimpi sebagai musisi. Setelah menjalani hidup tanpa harapan sejak lulus SMA, ia akhirnya mendapat kesempatan untuk memainkan klarinet dan mimpinya sebagai musisi akhirnya terbuka.

Park Han-bi sebagai orang baru di dunia entertaiment ini langsung debut 2 profesi sekaligus, penyanyi dan aktor berbagi perasaannya bahwa dirinya sedikit tertekan namun dia akan berusaha mejadi sempurna untuk perannya di drama maupun member T-MAX,
“It is a lot of pressure on me. Yet I will show a perfect transformation into Seong Tae-Gab in drama and into a member of T-MAX on the stage.”
Btw, walaupun baru debut sebagai penyanyi maupun aktor, doi sebenarnya adalah mahasiswa dari jurusan media dan drama di Univresitas Myoung Ji/ Myoung Ji University jadi dua dunia barunya ini sebenarnya tidaklah baru lagi.
http://1.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TFKaHrKmBrI/AAAAAAAANqs/ToL1Na4AV04/s1600/1+koreabanget.jpg
~Park Han-bi saat sesi 'praying ceremony' bersama pemain dan kru~
http://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TFKbvGRVQhI/AAAAAAAANq0/XCf3RfyPX_w/s1600/1+koreabanget.jpghttp://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TFKccacgRBI/AAAAAAAANq8/d7hdhN0FjHQ/s1600/1+koreabanget.jpg
~Park Han-bi bersama Yoo In-na (berperan sebagai temannya UEE)~

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted