Pesan sponsor!

2010/07/29

Rahasia Seungri dan Taeyang di tempat sauna!

~korean addicted~ ^-^V
from asianfansclub by elalolipop via http://id.omg.yahoo.com|share by koreabanget!
http://4.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TFEG-VnjY1I/AAAAAAAANUU/KswX5ednIDs/s1600/1+koreabanget.jpg
Seungri dan Taeyang berbagi kisah saat mereka telanjang di sebuah sauna dan ngelakuin hal konyol. Ini dia bilangnya di SBS Strong Heart 27 Juli 2010, Seungri mengatakan bahwa dirinya sempat memberikan tanda tangan pada fans dalam keadaan telanjang!

SeungRi bilang “Saat itu kami berada di Jepang untuk promosi, kami juga membuat video klip selama 5 hari. Itu menyebabkan kami tidak sempat mandi dengan nyaman. Maka ketika kembali ke Korea, aku mengunjungi sauna bersama Taeyang. Kami kira tidak ada orang disitu, ternyata tak lama beberapa orang menyerbu masuk,”

Ternyata mereka bukan orang-orang biasa. Mereka bahkan berjumlah sekitar 20 lalu kelihatannya menakutkan karena badan mereka penuh tatto dan cukup besar untuk mengangkat Seungri. Akhirnya Taeyang memberikan tanda tangan di punggung salah satu dari mereka.

Taeyang bilang “Aku benar-benar telanjang, dan mereka terus melihat tubuhku. Aku bingung harus menandatangai punggung mereka karena penuh tatto,”

“Aku memberikan tanda tangan di lengan mereka. Setelah selesai, mereka menuju tempat berendam mereka sendiri sambil memegang lengan mereka agar tidak basah!” ujar Seungri sambil tertawa.

anniekahbab

1 comment:

  1. sumpah ikin ketawa.. untung fotonya nggak ada kalau ada mah bisa bikin perut sakit

    ReplyDelete

KoreanAddicted