Pesan sponsor!

2010/07/27

Shinee benci dibilang sengaja kelaparan untuk menjaga tubuh mereka yang 'Skinny'

~korean addicted~ ^-^V
from kbites by sookyeong via newsen indotrans by y♥ssy Oppa@koreanindo|share by koreabanget!
http://1.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TE5MZCmEP2I/AAAAAAAANJk/-9_0EfVo2DA/s1600/1+koreabanget.jpg
Selama Comeback Stage mereka tanggal 23 Juli 2010 di KBS 2TV Music Bank, Onew sedang memakan lunchbox keduanya dia ruang tunggu. Beberapa saat kemudian, Lunchbox telah kosong dan onew mencari untuk lunchbox yang lainnya. Jumlah makanan di Lunchbox ternyata cukup untuk ukuran orang dewasa dan reporter bertanya dengan nada bercanda “makan lagi ?”

Setelah, Jonghyun dan Key selesai memakan isi lunchbox mereka dan magnae TaeMin sibuk memakan punyanya. Reporter bertanya kepada SHINee “Banyak orang berfikir jika kalian menderita kelaparan untuk memelihara tubuh yang kalian miliki saat ini.” TaeMin lalu melihat dari lunchbox miliknya, “Ah~! Kami benci mendengar itu?”

Ketika berpikir tentang SHINee, satu yang terpikir yaitu The Skinny Boys (laki-laki yang kurus). Jadi membangun tubuh mereka dengan tidak mengikuti trend dari “Beastly Idol”.

JongHyun berkata, “Kami memang makan banyak.” Sepertinya tubuh kurus anak-abnak SHinee tercipta karena pekerjan yang stress yang mereka jalani, seperti yang dikatakan oleh Onew bahwa mereka berlatih banyak tapi makan sedikit,

“We practise a lot, much more than the amount we eat, that is why we don’t put on weight.”

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted