Pesan sponsor!

2010/07/31

3hree Voices berbicara tentang Penentuan Baru Karir Mereka

~korean addicted~ ^-^V
from koreanindo by StalkingHero via Movie Walker-engtrans:ssunsett@tohosomnia|shared by koreabanget!
http://3.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TFPwNPFBVVI/AAAAAAAANzM/SQP_dsWNONU/s1600/1+koreabanget.jpg
Pada bulan Juni 2010, mereka mengadakan konser “JUNSU/JEJUNG/YUCHUN THANKSGIVING LIVE IN DOME” di 2 dome utama, dan mulai melepaskan diri dari Tohoshinki. Xiah Junsu, Hero JaeJoong dan Micky YooChun memulai aktifitas mereka sebagai trio.

Ketika mereka menyelenggarakan konser final pada tanggal 13 Juni di Tokyo Dome , banyak yang mengatakan bagaimana trio ini menangis saat menunjukkan cinta dan terima kasih mereka kepada para fans, hal ini menunjukkan popularitas mereka yang tak tergoyahkan.

Sebelum memulai ke tahap yang baru, Xiah Junsu, Hero JaeJoong dan Micky YooChun melanjutkan perjalanan mereka dalam mencari jati diri. Kejujuran mereka atas kesulitan dan apa yang mereka rasakan tentang stage yang baru, sisi nyata dari diri mereka ini ditampilkan pada DVD “3hree Voices” yang baru saja dirilis.

Junsu yang telah merilis single solo berjudul “Xiah”, kemungkinan baru pertama kali pergi ke Australia. Dia benar-benar menikmati keindahan laut, mengagumi alam yang luas dan selalu senang setiap saat, saat berlawanan dengan sikap normalnya yang tenang. “Ini adalah saat dimana aku bisa melihat kembali atas apa yang telah terjadi setelah debut”, katanya, berbicara tentang perasaannya saat ini.

Setelah baru saja menyelesaikan dramanya “Sunao Ni Narenakute (Hard to say I love you)” (Fuji TV) dan menunjukkan kemampuan aktingnya dalam bahasa Jepang, Jaejoong pun menuju ke Kanada. Dia menikmati naik kereta anjing dan minum-minum dengan staf. Jejung telah bekerja keras semenjak bersama Tohoshinki hingga kegiatan solo saat ini, menunjukkan sisi segarnya kemanapun dia pergi.

Dan untuk Yoochun, ia kembali ke negara asalnya, Korea. Ia dilahirkan di Seoul, namun dibesarkan di Amerika dan telah melewati masa-masa sulit. Kembali ke Korea sendiri untuk debut bersama Tohoshinki, dan telah melewati jalan yang berliku-liku. Dia sekarang mengunjungi kembali Korea “karena disinilah negara tempat aku dilahirkan”, ungkapnya. Kamu dapat melihat cinta dan perasaannya untuk negara asalnya, serta penentuan ke tahap baru.

Ketiganya menghabiskan waktu di tempat yang berbeda. Yuchun melakukan syuting drama di Korea, dan memulai aktivitas solo lainnya. Seperti tampilan dan kata-kata mereka yang apa adanya, kami ingin menggali lebih jauh gairah yang selama ini mereka sembunyikan di hati mereka.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted