Pesan sponsor!

2010/07/31

Taeyang suka ngobrol lama dengan cewek di telepon

~korean addicted~ ^-^V
from asianfansclub by elalolipop via baidu-entrans:Maggie@ibigbang|shared by koreabanget!
http://4.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TFO3Ewiz2CI/AAAAAAAANwU/zY4S8YCyCoc/s1600/1+koreabanget.jpg
G-Dragon secara mengejutkan berkata dengan didahului tawanya yang nyaring bahwa dirinya tidak tau apakah gara-gara Taeyang bilang membutuhkan cewek dan berharap mendapatkan cewek tahun ini di SBS Strong Heart 20 Juli 2010 lalu, cewek yang dihubungi oleh Taeyang menjadi betah berlama-lama mengobrol dengan Taeyang di telepon,
“[laugh], I don’t know if it’s because Taeyang said he needs a girl on Strong Heart, but the females that call Taeyang all chatted for a long time on the phone.”
GD menambahkan bahwa sepertinya semua warga di YG Entertaiment tahu bahwa Taeyang sedang mencari pacar. Dan menurut GD, takkan lama lagi Taeyang akan memiliki seorang pacar karena Taeyang adalah seorang yang memiliki karisma dalam dirinya,
“It seems like everyone in YG knows that Taeyang is searching for a girl. It seems like Taeyang will find a girlfriend soon. Taeyang has a lot of charisma in him. hahaha”
Wah GD, buka kartu sobatnya aje neh! Btw, rela Taeyang punya pacar? Gw sih rada-rada rela gak rela deh, pasalnya kalau Taeyang punya pacar berasa ada yang ngerebut jadi mending atau jangan dulu atau backstreet aja deh. Hehehe!

Tapi didoain deh biar cepet-cepet!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted