Pesan sponsor!

2010/07/29

Korean Movie '그랑프리 (Grand Prix. 2010)' Trailer!

~korean addicted~ ^-^V
from koreanindo by altins koreanindo by altins via dramabeans|Segye|share by koreabanget!
http://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TFEJ8VjFSlI/AAAAAAAANVU/7g-4s1B0Hgg/s1600/grandprix4.jpg
Gw akuin, gw kurang tertarik mo liat film yang satu ini. Awalnya sih, gw bersemangat banget mo liat ini film. Bukan cuman karena Kim Tae-Hee, tapi lebih karena Lee Jun-ki. Hehehe… Cuman, sayang, apa mau dikata, di tengah-tengah syuting film ini, Lee Jun-ki dapet pemberitahuan musti pergi WaMil (Wajib Militer), akhirnya dia di-drop dari film ini. Dan saat itu pula, drop-lah semangat gw yang menggebu-gebu mo nonton film ini.

Tapi, pas posternya keluar, seperti yang bisa lu liat digambar diatas. Kayaknya filmnya lumayan keren. Entah karena efek Photoshop-nya atau memang pemilihan scene film untuk ditampilkan diposternya yang brilian, gw jadi agak tertarik lagi untuk liat film ini. Dijadwalkan film ini akan tayang di bioskop, September 2010. Oh iya, sebagai info, Lee Jun-ki jadi digantikan oleh Yang Dong-geun (I am Sam).

Gw cukup suka suatu film/drama yang mengambil topik tertentu. Kenapa? Karena dengan menonton film tersebut, kita akan dibawa memasuki ke suatu dunia baru, yang kita gak pernah tahu, bahwa dunia seperti itu ada. Seperti film ini, yang berjudul Grand Prix, tapi bukan Grand Prix kendaraan, melainkan Grand Prix kuda.

Berikut ini adalah cuplikan trailer-nya. Trailer-nya dibuka dengan suara Kim Tae-hee, yang kira-kira begini artinya : “Sejujurnya, aku merasa takut. Tapi aku ingin melakukannya. Ayo kita berlomba sampai akhir.” Dan menjelang akhir trailer-nya, Kim Tae-hee mengatakan, “Percaya saja. Pada diriku…dan dirimu.

KMDb02
Dari trailer ini, kesan yang gw dapet adalah passion dan hmm…. rasa “ngotot”. Tahu kan maksud gw, saat dimana orang-orang menyuruh lu berhenti melakukan sesuatu, tapi pikiran dan hati lu itu mencoba menantang itu semua. Dan gw penasaran, akankah kesan yang sama akan gw dapatkan dari film-nya nanti..?

Kalo mo liat, gambar yang lain, boleh..ini dia gambar cuplikan scene dari filmnya..? Tertarik? Tunggu aje bajagannya bulan September-an di lapak-lapak terdekat! :D


No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted