Pesan sponsor!

2010/07/31

Jang Shin-young: "Kupikir Jung Yong-hwa CNBLUE adalah cowok tampan"

~korean addicted~ ^-^V
from koreabanget by koreanaddicted via TV Daily -engtrans:1takeKK@cnblue-sky|shared by koreabanget!
http://4.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TFPjRQLRQvI/AAAAAAAANyE/NQ2FesLZuZA/s1600/1+koreabanget.jpg
Jang Shin-young menyatakan ketertarikan dirinya sama leader CNBLUE Jung Yong-hwa yang juga aktor dari hit drama 'SBS You're Beautiful/ Indosiar He's Beautiful' saat dirinya menghadiri acara premier drama terbarunya SBS "I Am Legend" pada 29 Juli 2010 di SBS Hall di Seoul Mok Dong.

Di sesi tanya jawab dengan wartawan dalam acara ini, ia berkata "Kupikir Jung Yong-hwa CNBLUE adalah cowok tampan". *aduh ceu . . kamana wae atuh bukan dipikir lagi da emang tampan sieh!*

Kim Jung-eun menambahkan bahwa Jang Shin-young ingin diberitahukan saat-saat Jung Yong-hwa tampil di acara yang dipandunya "Chocolate".

Selain Kim Jung-eun dan Jang Shin-young, acara ini juga dihadiri oleh Kim Seung-soo, Hong Ji-min, Juni, Lee Joon-hyuk serta CP Choi Moon-suk dan PD Kim Hyung-sik .

Jang Shin-young yang lahir tahun 1984 ini akan berperan sebagai seorang drummer dari sebuah band yang terdiri dari 4 orang ahjumma/ ibu-ibu. Ibu-ibu ini bergabung menjadi sebuah grup band karena sama-sama dalam keadaan sakit hati dan ingin menyalurkan kemarahannya lewat musik rock.

I Am Legend akan mengudara menggantikan SBS Coffee House setiap hari Senin dan Selasa jam 9 malam hanya di tipi-tipi orang Korea mulai 2 Agustus 2010. :D

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted