Pesan sponsor!

2010/07/30

SS501 akan Solo tapi tetap bersama

~korean addicted~ ^-^V
from asianfansclub by elalolipop via kpoplive-gyummy@donga+SS601-engtrans:xiaochu@Quainte501|shared by koreabanget!

Dengan berita terbaru dari leader SS501 Kim HyunJoong yang baru-baru ini meninggalkan DSP Entertaiment tapi ingin terus bekerja sebagai SS501, banyak orang yang bertanya apa yang akan terjadi dalam kelompok ini dan gimana nasib member yang lain.

Pada awal Juni, HyunJoong pindah agensi ke KeyEast dan sejak itu ada juga gosip kalau JungMin telah menandatangani kontrak baru juga. Menurut asosiasi SS501, Park JungMin sangat tertarik bekerja di bidang akting dan sedang mencari sebuah perusahaan baru untuk mengelola hal itu.

Nah, Sebagai upaya untuk mempertahankan SS501, bukannya pergi solo, Kim KyuJong, Heo Youngsaeng dan Kim HyungJoon telah memutuskan untuk tinggal bersama-sama dan mencari sebuah perusahaan baru.

Bahkan rumor lagi muncul 3 anggota itu ada yang menjuluki SS301 dan saat ini mereka menjadi target untuk kebanyakan perusahaan. Meskipun mereka telah menerima banyak tawaran senilai uang dalam jumlah besar, mereka lebih tertarik untuk menemukan sebuah perusahaan manajemen yang handal yang mereka rasa dapat dipercaya.

Seorang teman dekat salah seorang anggota berkata “Meskipun uang (untuk kontrak) tidak diragukan lagi merupakan faktor penting, para anggota mencoba untuk memilih salah satu kepentingan yang mereka dapat percaya sepenuhnya.”

Jika anggota telah menandatangani kontrak dengan perusahaan manajemen yang berbeda-beda akan lebih sulit bagi mereka untuk melanjutkan kegiatan sebagai 5 member. Namun karena tidak ada pernyataan di antara mereka kelihatannya mereka memang akan menjadi SS501 dan tidak akan bubar. Terutama karena popularitas mereka di luar negeri.

Atau bisa juga SS501 akan mengikuti pola yang serupa dengan grup idola H.O.T yang bubar pada tahun 2001. Dua anggota pergi untuk solo dan 3 lainnya membentuk sub grup yang disebut JTL.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted