Pesan sponsor!

2010/07/31

MBLAQ'S Mir adalah orang luar?

~korean addicted~ ^-^V
from koreanindo by Mentari Lacamara via allkpop|shared by koreabanget!
http://1.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TFPpRdtGZVI/AAAAAAAANyU/0Jkcsr4LKEY/s1600/1+koreabanget.jpg
Melalui episode MBC Infinity Girls baru-baru ini, Lee Joon MBLAQ dengan canggung mengungkapkan hubungan dengan sesama anggota, Mir MBLAQ. Ketika Infinity Girls bertanya kepada Lee Joon, “Di antara anggota, apakah ada seseorang yang menurutmu masih merasa canggung berada disekitarnya?
Lee Joon dengan jujur menjawab, “Dalam tim kami, Mir adalah orang asing”, “Saya sudah mencoba menghabiskan lebih banyak waktu dengan dia, tapi kami mengalami kesulitan berkomunikasi satu sama lain

Setelah mendengar keluhan Lee Joon, Girls Infinity menyarankan, “Sementara kalian berkomunikasi, kalian seharusnya menerima apa yang orang lain katakan. Dalam hal ini, Mir ini aneh“, “Alih-alih kompak menjadikan Mir sebagai orang luar, saya pikir anggota MBLAQ telah mengabaikan dirinya”.

Di sisi lain, Mir menyatakan, “Aku cukup konyol sementara Lee Joon memiliki kepribadian yang pendiam dan hati-hati. Itu sebabnya kami canggung satu sama lain

Mudah-mudahan, dalam waktu dekat, baik Mir dan Lee Joon akan menjadi teman baik seumur hidup! Ya canggung kan bukan berarti hubungan mereka ngga baik!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted