Pesan sponsor!

2010/07/30

Trailer baru dari 'My Girlfriend is GuMiHo'

~korean addicted~ ^-^V
from LSGSF0113|dramabeans|shared by koreabanget!
http://1.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TFKEWRKnahI/AAAAAAAANqk/t5gZkUU16jA/s1600/1+koreabanget.jpg
Sebuah trailer baru untuk upcoming drama My Girlfriend is GuMiHo yang diungkap oleh SBS setelah penayangan Bad Guy selesai tadi malam. Berhubung tinggal 2 minggu sebelum penayangan maka tak heran SBS segera menayangkan sekilas drama hail tulisan dari Hong bersaudara ini.

Cha Dae-woong (Lee Seung-gi): “Menurut Hwandan-gogi [teks sejarah], pada awalnya gumiho adalah makhluk mistik yang membawa buku untuk raja di jaman keemasan. Tapi di beberapa titik, orang-orang mengira gumiho itu sebagai monster yang memakan hati laki-laki. Itu benar-benar salah.”

Mi-ho (Shin Mina): “Dae-woong-ah!”

Cha Dae-woong: “Kamu bertanya bagaimana saya bisa tahu ini? Pacar saya itu adalah gumiho. Meskipun dia tidak baik.”

Mi-ho: “Hari ini saya mau makan sapi yang baru saja dijagal!”

Cha Dae-woong: “Sapi?”

Mi-ho: “Aku berharap hari ini bukan hari menangkap kamu.”

Cha Dae-woong: “Selamatkan saya! Tolong!”

Mi-ho: “Ada sesuatu hal yang harus kamu lakukan untukku.”

Cha Dae-woong: “Ada sembilan ekor.”

Im Hyuk-shik: “Rubah menghilang.”

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted