Pesan sponsor!

2010/07/27

Super Junior KyuHyun dan MBLAQ Lee Joon menjadi teman dekat

~korean addicted~ ^-^V
from DATeForSuju via My Daily-TRANSLATION: ilovepocky@AbsoluteMBLAQ|share by koreabanget!
http://4.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TE6k8JUfVWI/AAAAAAAANKM/k611IAVPMss/s1600/1+koreabanget.jpg
Super Junior KyuHyun dan MBLAQ Lee Joon menjadi teman dekat satu sama lain.

Di acara SBS E!TVShin JungHwan PD’ yang tayang malam hari tanggal 28 Juli 2010, Super Junior dan MBLAQ akan terpisah menjadi dua tim yang terdiri dari 3 lawan 3 dan akan berkompetisi di acara tersebut.

Di hari tersebut, Super Junior dan MBLAQ yang menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Shin JungHwan PD. KyuHyun dan Lee Joon sama-sama baru menemukan bahwa ternyata mereka di umur yang sama sampai-sampai mereka berdua tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka.

KyuHyun dan Lee Joon keduanya sama-sama lahir di bulan Februari tahun 1998. Pertamanya mereka saling kaku satu sama lain, tapi dengan bantuan dari Shin JungHwan PD, mereka mulai berhenti berbicara secara formal satu sama lain. Setelah itu, mereka mulai selalu bersama-sama ketika sedang masa istirahat dan ketika sedang memulai permainan, menunjukkan persahabatan diantara keduanya yang berada di umur yang sama.

Di syuting ini, kedua grup bermain ‘Withstanding the Balloon’, ‘Survival! Gain Possession of the Pillow While Wearing a Sleeping Bag’, ‘Avoid the Rubber-Band’, ‘Express With Your Shadows!’, dan ‘The Food Game’.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted