Pesan sponsor!

2010/07/31

f(x)’s Victoria is A ‘Certified Angel’

~korean addicted~ ^-^V
from asianfansclub by elalolipop via newsen - engtrans:ch0sshi@kpoplive|shared by koreabanget!
http://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TFPSbyf5DdI/AAAAAAAANw0/fwW1uIysbHg/s1600/1+koreabanget.jpg
Setelah pertemuan kebetulan dengan seorang siswa SMA dan membuat janji untuk mengunjungi sekolahnya, akhirnya Victoria f(x) mengunjungi sekolah SMA tersebut untuk memenuhi janjinya.

Pada episode yang tayang baru-baru ini dari KBS 2TV ‘Invincible Youth’, Victoria, Kim Shin-young, Goo Hara Kara, dan JooYeon After School melakukan perjalanan surprise ke SMA Hongchun Girls .

Victoria juga merebus telur dan mencap dengan dengan ‘label Invincible Youth’ sebagai snack bagi para siswa dan memberikan makanan itu. Victoria memasuki kelas dan berkata, “Aku merasakan sesuatu ketika saya datang dan melihat ke dalam ruangan ini,”

Kemudian Victoria memberikan album yang ditandatangani olehnya plus pesan untuk siswa kelas 3 ini.

Kim Eun Ha berkata, “Saya pikir dia (Victoria) hanya berkata agar dia kelihatan baik. Dia berkata dia akan datang ke sekolah saya dan memberikan saya album an menandatanganinya”

Ketika para siswa meminta tanda tangan dari personil ‘Invincible Youth’, mereka dengan seang hati menandatangani itu dengan suka cita. Mereka juga memberikan semangat agar mereka lulus ujian tahun depan.
http://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TFPUtODUdCI/AAAAAAAANxE/q8RPV_0jxhQ/s1600/1.JPGhttp://1.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TFPUtcO2FHI/AAAAAAAANxM/sQUv0qZdQgQ/s1600/3.JPG

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted