Pesan sponsor!

2010/07/28

Shin Se-kyung mendukung "say no to human trafficking"

~korean addicted~ ^-^V
from http://www.allkpop.com/2010/07/shin-se-kyung-says-no-to-human-trafficking|share by koreabanget!
http://1.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TE_Nm98UlbI/AAAAAAAANME/qE4zG_qk600/s1600/1+koreabanget.jpg
Shin Se-kyung mengulurkan tangan utntuk melindungi hak asasi anak-anak dan remaja. Dengan disponsori oleh merek makeup The Body Shop, aktris yang menjadi model merek ini mengkampanyekan “Human Rights Protection of Children and Young Adults.” di 65 negara.*yang gw yakin salah satunya di Indonesia! :D*

Untuk event ini, Shin Se-kyung akan membuat video yang akan mengilustrasikan cara mencegah kegiatan perdagangan manusia yang terkait dengan peristiwa yang melanggar hak asasi manusia di kalangan anak-anak dan remaja.

Selama syuting untuk video ini, Shin Se-kyung memperlihatkan keseriusannya dengan mengatakan, “For the important dreams and futures of our children we need everyone’s helping hands.”

Shin Se-kyung juga menambahkan merasa sangat tersanjung menjadi bagian dari hal ini,
“I feel proud to be a part of an event that holds an important cause of protecting human rights among children. I hope that through these promotions people will stand up for this cause and allow children and teenagers to hold a brighter future.”
Semantara itu, video dari kampanye “Human Rights Protection of Children and Young Adults” bisa dilihat mulai 31 Agustus 2010 di Lotte cinema.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted