Pesan sponsor!

2010/07/26

Old pictures of T-MAX’s Joo Chan Yang from his days as a CCM artist

~korean addicted~ ^-^V
from korea|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiVPUARXdGOtCYzLiyA40J4zKxEAFU9kO9rpz8gXYjnjInnE8Kf6CRgSUT3uXQIcx5YDO7-jsPTMTysn01ShVQ5Hf3bj4_3T_fd_MpoNs97BAn6Yvex46JMy6cWr2hz4AxJjX11v0-apPc/s1600/1+koreabanget.jpg
Beberapa foto yang memperlihatkan member baru dari boy grup T-MAX Joo Chan-yang di masa lalu saat masih dibawah manajemen CCM artist telah menjadi perbincangan hangat dikalangan fans.

Joo Chan-yang, yang saat ini tengah dalam kontroversi oplas yang dilakukan olehnya. Namun dengan melihat foto ini, bahwa tidak ada bukti bahwa dirinya yang sekarang merupakan hasil pahatan dokter.

Foto diatas diambil saat dirinya masih duduk dibangku sekolah menengah atas. jadi dulu Joo tertangkap mata oleh seorang produser dari CMM saat dia aktif bernyanyi di Gereja. Kemudian CMM mendebutkan dirinya dengan nama panggung Joo Sung.

Netter berkomentar bahwa foto ini tidak cukup membuktikan namun sangat membuat syok,
“His junior-year pictures weren’t enough to prove that it was really him, but his CCM pictures are actually shocking.”
Walaupun masih ada komentar negatif, netter juga berkomentar positif seperti seharusnya dia debut lebih awal dan hampir tidak masuk akal begitu lama baginya untuk debut,
“He really has clear-cut features. Had he dropped weight a little earlier, he would have debuted earlier. With vocal prowess like that, it’s almost absurd it took so long for him to debut.”
Sebelum bergabung dengan T-MAX, Joo telah menghilangkan 15 kilogram berat tubuhnya. Niat seriusnya menurunkan berat tubuhnya karena telah banyak cobaan pahit selama Superstar K sehingga dia berjanji untuk belajar dari pengalaman dan praktek. Menempa diri dengan ketat untuk menjadi orang yang lebih baik untuk T-Max dan para fans,
“underwent some bitter and wasted times because of failure to take care of my own body. I promised to learn from that experience and practice rigorous temperance to be a better person for T-Max and the fans.”

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted