Pesan sponsor!

2010/04/28

Mendadak! Lee Jun-ki Harus Masuk Camp WaMil Minggu Depan!

~korean addicted~ ^-^V
from koreanindo by arsip lama via newsen|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj-cP_qJ7gdCs9Y8CDbYolShJ0_srwDNWI9ik0Ot_KvIgo-iGRNrwL5w3DqdDoAayiOwTElv0t92DETIkJpENV7X2Gs-KNkU5EuGmfqrXEjYO2SyBwbH7tqg9N68AFXh-xGveMKs_3JRc6n/s1600/7.jpg
Lee Jun-ki, setelah diberitakan bahwa dia meminta pengunduran tanggal masuk wajib militer, ternyata departemen ketentaraan korea tidak menerima permohonannya dan menyuruhnya untuk mematuhi jadwal yang sudah diberikan.

Pada 28 April 2010, diberitakan bahwa "Lee Jun -ki akan masuk wajib militer pada 3 Mei 2010, dan sudah menerima surat perintah untuk tidak menunda masuk militer".

Aktor kelahiran 1982 ini, akan menerima tugas militer di CheonNam, Neonsan Camp begitu yang diberitakan oleh berita korea. Karena harus wajib militer, Lee Jun-ki terpaksa harus melepaskan perannya di drama saeguk God yang akan rilis pada akhir tahun ini. Sementara itu staf drama God mengatakan sekarang ini mereka sedang mencari aktor baru untuk menggantikan Lee Jun-ki.

Sementara itu untuk proyek filmnya yang berjudul Grand Prix bersama Kim Tae-hee harus mengalami penundaan atau berhenti ditengah jalan.

Lee Jun-ki, adalah salah satu aktor terkenal Korea dari film The King and Clown (sutradara Lee Jun-ik) serta drama korea yang akrab di penikmat drama korea di Indonesia pada tahun 2006 -My Girl. HERO akan menjadi karya terakhir cowok ini sebelum masuk wajib militer.

Sementara itu, saat ini Lee Jun-ki justru masih berada di Yokohama untuk mempromosikan Hero-nya dan segera akan kembali ke Korea esok pada 29 April 2010.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted