Pesan sponsor!

2010/04/10

Foto-foto Stills dari Drama Chinanya Han Ji-hye


~korean addicted~ ^-^V
from dramabeans by javabeans via OSEN|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgSTIccoHi6hOgUdNTQyPMSf2Fj3apDXb_Nf4d2xGZYrHEWCgG1HaUAWpJbtLs3s72I6xpbLt3SddQcB6tZmq3zKxhO7up0NDVJLqJAsOFh11JOAWlZMTl4GFGIAarQ9UaAUCuGNW1Q3xqC/s1600/2.jpg
Foto-foto stills dari proyek dramanya di China. Drama yang akan ditayangkan di CCTV ini memiliki 26 episode dengan judul 天堂繡 (천당수), kalau ditranslate secara kasar mungkinartinya “Heavenly Embroidery.”

Dalam drama ini Han Ji-hye berperan sebagai wanita Korea yang memiliki keterampilan menyulam yang luar biasa dan sengaja jauh-jauh ke China untuk mencari ibunya. Han Ji-hye akan ditemani oleh Lu Yi, aktor sekaligus singer yang terkenal di China. Aktor ini telah memiliki istri yang juga dari kalangan selebritis Bao Lei dan seorang anak perempuan.

Han Ji-hye saat ini sedang berada di China untuk merampungkan dramanya ini. Namun dia akan kembali ke Korea untuk menghadiri premier film terbarunya bareng Hwang Jung-min, Cha Seung-won, dan Baek Sung-hyun, Like the Moon Escaping From Clouds tanggal 29 April nanti.

Bulan ini mungkin menjadi bulan sibuknya, sebab harus terbang Korea-China untuk promosi film dan pembuatan drama. Jaga kesehatan ya eonni . . :)








No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted