Pesan sponsor!

2010/04/21

2PM akan tampil untuk pertama kali dalam rangka comeback stagenya di Mnet M!Countdown Besok 22 April 2010


~korean addicted~ ^-^V
from kbites by sookyeong via Newsen|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhDSr4THsyzvQChr6o6bC0hanIL8TMzKZCxm9DHpnp3YKSeuFTr6RzCc_neajSxArP__PLGxfCvvKFZ-heOkohmHfZy6op-8whM2xRsSC05UIZ1wPBi5QiX6NEe0xtsKlB0xD03egPTGBam/s1600/1.jpg
Setelah merilis mini album/ single ketiganya dua hari lalu 19 April 2010 ‘Don’t Stop Can’t Stop’, 2PM akan comeback stage di Mnet M!Countdown pada 22 April 2010. Mereka akan membawakan dua buah lagu yaitu single jagoan dari mini albumnya sendiri ‘Without U’ dan title dari mini album itu sendiri ‘Don’t Stop Can’t Stop’.

Dan untuk acara minggu ini, banyak penyanyi lainnya seperti Rain, yang telah mendapatkan kehormatan #1 dengan lagu ‘Love Song’-nya dua minggu berturut-turut akan tampil serta tak lupa sang diva kpop Lee Hyo-ri dengan ‘Chitty Chitty Bang Bang’ juga akan hadir.

Pihak M!Countdown berkomentar, “Dengan kembalinya bintang-bintang besar seperti Rain dan Lee Hyo-ri di M Countdown,! Acara telah menerima cinta banyak dari pemirsa. Setelah melakukan reformasi acara ini pada bulan Februari, maka kami akan terus bekerja keras untuk memproduksi peringkat musik menjadi lebih akurat dan lebih cepat, serta menampilkan kolaborasi-kolaborasi yang bersifat ekslusif.”

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted