Pesan sponsor!

2010/04/24

Akhirnya dirilis! Dumbfoundead, Clara Chung, dan Jay Park dalam 'Clouds' serta Konfirmasi dari Jay dalam 'Hype Nation'

~korean addicted~ ^-^V
from dumbfoundead|youtube|koreanindo,2|popinasia|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJNI-aia2grLojWMmyTpZWv52-UVB6VMkI9d9w-_3yEp7NsJQ7oh7RkmqWC9oTVv3BVHKFYETU8Vm_VWqObMjz4CXhwJgoGa4mxBneglGfSBdPVT3ePj-2ZuBb8-P0nucwoYVRvZaLn1zu/s1600/1a.bmp

Hahaha, setelah kemarin 23 April 2010 harap-harap cemas menantikan free song dari Dumbfoundead akhirnya tanggal 24 April 2010 keluar juga! Dengan judul Clouds, Dumbfoundead berkolaborasi dengan Jay Park dan Clara C. Suara Jay bakal terdengar pada 1:33.
Pada detik-detik terakhir rapnya jay, ada lirik yang menjadi perhatian media Korea: link
“although i know some people out there throwin dirt on my name, but it’s all good. i still show em some love cuz i ain’t like that girl in the movies i aint holdin no grudge”
Mereka itu bilang bahwa pada bagian lirik yang dinyanyikan oleh Jay secara rap ini mengarah kepada netizen Korea. Hihi! What do you think guys?

Btw, tanggal 25 April merupakan hari ulang tahun cowok yang satu ini. Para fansnya yang berbasis di Korea mengadakan sebuah birthday party for him secara underground. Dan yang menggembirakan adalah dia sengaja membuat video terima kasih untuk fans undergroundnya ini.

t2ssubs|better quality: http://www.youtube.com/watch?v=dZKdauXZ0-o by eunice928

“Saya dengar kalian membuatkan pesta ulang tahun untuk saya. Saya sedih tidak bisa hadir bersama kalian. Meskipun kita jauh, yang penting hati kita dekat bukan? Terimakasih karena selalu mendukung dan menyayangi saya. Saya juga sangat berterima kasih pada AOM dan keluarga saya yang telah mengurus saya dengan baik. Untuk sekarang, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan selanjutnya tapi saya akan selalu lakukan yang terbaik. Ini adalah janji. Saya juga akan terus meng-upload video ke Youtube.”

Sesaat setelahnya, Jay juga mengucapkan "Then Yeoreobun Saranghamnida" *kalau aq dengernya bener! :D*

Aw . . How sweet he... isn't it? Btw, selain ucapan terimakasih dari Jay, Jay secara mengejutkan tampil dalam Youtube Spotlight dalam channel StirFryTV di youtube yang diupload hari saturJay (sabtu :D) tanggal 24 April waktu Amerika.

Youtube Spotlight tertarik mewawancarai Jay karena mereka merasa sangat WOW pada channel youtubenya Jay yang telah dilihat 5 juta orang hanya dalam 1 bulan!
stirfryTV features a multi-talented singer & dancer, Jay Park, who's three YouTube videos have generated over 7 million video views and 5 million channel views in just ONE month. This phenomenon is known as, "The Jay Effect!"
Dalam salah satu sesi wawancara Jay (plus 2 temannya yang numpak ketawa dan cengar-cengir, Junior and Hep :D) bersama River sang pembawa acara Youtube Spotlight, telah terkonfirmasi oleh Jay sendiri bahwa Jay Park dan rekan-rekannya di Art Of movement (AOM) akan tampil dalam upcoming movie Hype Nation. *huiiiiii! tantab!*

Karena video ini, seperti yang tercatat di twitter-nya 2OD, netizen Korea beramai-ramai mencari segala sesuatu yang berhubungan dengan Jay dan stirfryTV di famous Korean search postal site NAVER.

#JayParkAom and @stirfryTV is rocking out NAVER. #1 Grudge #4 Park Jaebum #6 Clouds #10 Hype Nation and Dumfoundead just fell of the list :)

So, The Jay effect is totally infect everyone. Hehehe! Yang termenarik dari yang menarik-narik adalah fans Jay park pada tanggal 25 April 2010 diseluruh dunia menyiapkan diri untuk menyaut rame-rame nama doi lewat twitter dengan nama #Happy23JayPark dan berhasil nangkring di posisi no-2 sebagai puncaknya. :D

Wuuuww, Congrats!

Twitter,Trending Topics

Selain itu, Jae Bum yang menyadari kalo dirinya lagi diperbincangkan banyak orang di seluruh dunia sampe doi bersin-bersin pun turut mengucapkan terima kasih kepada fansnya lewat satu-satunya akun yang dia punya, Youtube…

Park Jae Bum

Lastly, make sure to wish him a happy 23rd birthday! Met ultah ya abang Jay!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted