Pesan sponsor!

2010/04/23

"My Country Calls" Akan Menggantikan "Birth of the Rich"

~korean addicted~ ^-^V
from dramabeans by javabeans via OSEN|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi57LyYg4ulTBZESjt6uYAceTeTqFS5ep9U2CGazBDUUYedu3xxvFwzCVTTGNE7d4SDhpE-x-riL2_wsvyIQct1RM9zsUmu2VD4v_XjtZ9plDpMwz9quowjdtCvg-gkVBb21ay7UkC1dFcr/s1600/4.jpg
Senin dan Selasa akan segera mendapatkan komedi romantis baru, yaitu drama My Country Calls untuk menggantikan Birth of the Rich. Beberapa kunci mengarah kalo drama ini bakal berkisah seputar mata-mata, tetapi ini akan jauh dari aksi thrills di drama IRIS, karena drama ini bertujuan untuk lebih menampilkan sesuatu yang komikal.

Lee Soo-kyung memainkan peran sebagai petugas rendahan yang bertemu dengan agen elit yang dimainkan oleh Kim Sang-kyung, dan keduanya terjebak dalam rangkaian kejadian komikal. Karakter Lee Soo-kyung digambarkan sebagai persilangan antara Candy dan Shim Chung abad ke-21.

Selain Lee Soo-kyung dan Kim Sang-kyung, ada singer turned aktor Horan Clazziquai yang ikut meramaikan drama ini. Dia memainkan peran spy lainnya, seorang agen rapi dan profesional.

The last but not least, ada juga aktor yang pernah main bareng Lee Soo-kyung baru-baru ini dalam drama Loving You A Thousand Times, Ryu Jin.

My Country Calls akan premiere pada 10 Mei 2010.






No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted