Pesan sponsor!

2010/04/14

Jay Park upload new cover di Youtube plus keikutsertaannya dalam film 'Hype Nation'


~korean addicted~ ^-^V
from jayparkaom @ youtube|kbites by sookyoung|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj-O1um5wUCGEyvgGf9FxqcsEPUZRpEnqm3liuP22ZejooIwOlVpFOAhFrQgZaisfwBU1VhSdYrAVvjQzSp6wKogwh4D7SbhXXlL9HOmKezfBQCx0YlpXuy21OwL3lMrc1z8cmzhtLC99mT/s1600/1.jpg
Huahuahua! Pagi-pagi dapet berita bagus dan indah! Hihi, menurut NATE news Park Jae-beom aka Jay Park AOM menurut rencana akan ikut serta dalam proyek film Young Lee. Young Lee adalah seorang filmmaker dari Amerika yang akan membuat film berjudul Hype Nation.

Hype Nation sendiri akan bercerita tentang dunia per-b-boy-an Asia dan Barat. Sebelumnya dirumorkan bahwa pemeran utama film ini adalah wanita dan akan dimainkan oleh salah satu anggota grup cewek Korea. Bahkan Son Dam-bi dulunya pernah dicasting untuk film ini, akan tetapi dia mundur (karena beberapa alasan) sehingga membuat pemeran utama yang harusnya wanita, diganti menjadi pria. Dan pria itu adalah tak lain tak bukan dia si b-boy dari Seattle Jay Park.

Manurut ogut, cuco banget deh kalau bang Jay yang jadi pemeran utama film ini karena film ini ditujukan untuk pasar dunia, maka dialognya yang memakai bahasa Inggris ini akan memudahkan pihak produksi karena Jaebum lahir dan besar di Amerika. Selain itu Jay juga akan menyanyikan OST untuk film ini untuk menunjukkan talentanya sebagai aktor dan penyanyi.

Menurut perwakilan film ini pada 14 April 2010, karena 70% syuting film ini direncanakan akan dilakukan di Korea maka mau tak mau membuat Jay harus kembali ke Korea dan bersiap ke Korea pada bulan Juni. Kira-kira gimana ya dukungan orang-orang Korea akan kedatangan doi nanti? Let we see.

Kemudian perwakilan film ini juga mengatakan, Young Lee akan kembali ke Korea dari Amerika kira-kira pada akhir April ini. Wow, kayaknya musti ditungguin nih si Young Lee di bandara Incheon pada akhir April. Kalau beneran doi dateng ke Korea, maka film ini bakal beneran jadi memakai Jay Park sebagai pemeran utama. Yipiy!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgWLkux3AIu4QrC3a9Mndjq3zkM7bQ7ra4w8Z1J2JzJTNZmhw5gwFtLudooNB30sy_267TcyLxIrbl2mEK1auOu59q5E93VutwaKQYcLTAnkdyLk80zm0AjsYNQp9VjXHgTATfvuVt_SLwF/s1600/1.jpg
The last but not least untuk menandakan ucapan terimakasih nya kepada fans yang telah memberikan banyak dukungan, Jay menyanyikan meng-cover lagu Can’t Take My Eyes of You by Lauryn Hill.

Kemudian dia menulis setelah lirik tambahan untuk lagu itu bahwa lagu ini ditujukan untuk kita semua yang mendukungnya selama ini. Kemudian dia juga mengucapkan terimakasih atas cinta dan dukungan. Dan yang paling penting, dia tidak punya akun di Facebook, Myspace, atau twitter. Hanya youtube.
and this song is dedicated to all of you
thank you for all of your love and support
사랑해요 =)

and just to clear thing up i do not have a twitter face book or myspace account
just a youtube
ok thanks guy
love and respect
박재범 ^ㅠ^
Hihihi, doi sangat loveable banget sih! Cek nyanyiannya yuks . . . :)

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted