Pesan sponsor!

2010/04/11

2NE1 Tau Cara Memasarkan Yang Baik!


~korean addicted~ ^-^V
from allkpop,2,3 by lawlietta & GhostWriter|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEixUaANI5B6H2_67ZfXBBjEc-l3bC7aG9u1USOWkkpYcPhxYWRUkEkEYUJ6ldVG4Extjh_RrZxwnXAYiWRAYFzd_iUT7X6hHXvXQelZ-AXl6Weh_dcTeEG_tOkZE6CKtpwDnNDDVN0ftRpb/s1600/1.jpg
2NE1 tau caranya menjadi bintang iklan yang baik. Mereka saat ini sedang dipakai sebagai model dari sebuah online shopping Mall bernama 11st. Sebelum iklan di tipi muncul, para membernya seperti Sandara Park dan CL yang memposting foto saat-saat mereka membuat iklan.

Proses pembuatan iklan ini pastinya menarik perhatian para penggemarnya. Foto pertama diposting oleh Dara tanggal 2 April di Me2Day-nya dengan tambahan kata-kata darinya.
“Ta-ta! Isn’t it cool. We are filming now! It’s a cool concept. It has been 11 months since our debut… wow…11 months~ heehee~ Will you still love us 11 years later? Promise!!”
Tidak sampai disitu, CL juga gak mau kalah memposting sebuah foto dirinya di Me2Day miliknya yang masih tentang proses pembuatan iklan tersebut tapi tanpa tambahan kata-kata.

Ternyata menjadi bintang iklan untuk online shopping Mal 11st ini merupakan keikutsertaan mereka yang terakhir. Berikut foto-foto individual mereka.


Dan inilah iklannya!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted