Pesan sponsor!

2010/04/29

Lee Min-ki Akan Berkerjasama Kembali dengan Sutradara Haeundae dalam 'Quick'

~korean addicted~ ^-^V
from dramabeans by javabeans via E Daily|daheefanel|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgAUI5IH6UV-1sNlzGlJ9tsEx_0gzpUiDkCVVLhQpMBzcyNuFs2R0XXpQu0arSS7TeC9tzp9APvL0Vgs6uFnt9npZMtB4MfoyL-EsrFFi8r-HN0IKRnUbglOlQeA86JzHbnUPqzDRy8k8r7/s1600/leeminki.jpg
Lee Min-ki yang menjadi salah satu pemeran pendukung dalam blockbuster hit Haeundae ini akan kembali bekerja sama dengan sang sutradara Haeundae, Yoon Je-kyun. Dalam film yang berjudul Quick ini Yoon Je-kyun bukan bertindak sebagai sutradara melainkan sebagai produser. Sementara yang akan menjadi sutradara adalah Jo Beom-gu.

Quick adalah komedi aksi yang digambarkan sebagai versi Koreanya Taxi (berdasarkan cerita asli dari Perancis), dan Lee Min-ki berperan sebagai cowok pengirim barang yang selalu menggunakan sepeda motor. Petualangan dimulai ketika karakter ini diketahui memiliki bom. Seorang perwakilan dari pihak produksi menjelaskan "Quick adalah film komik menyegarkan yang akan menghibur penonton dengan adegan aksinya yang menonjolkan kecepatan di jantung kota / ibukota".

Yoon memilih Lee Min-ki setelah melihat potensi besarnya di Haeundae, dan Yoon juga berniat untuk membawa beberapa cast lainnya dari film tersebut diantaranya adalah Kim In-kwon dan Kang Ye-won. Quick akan mulai syuting pada semester kedua tahun ini dan dijadwalkan untuk rilis pada awal tahun 2011.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted