Pesan sponsor!

2010/04/12

Go Ju-won, di Mnet Scandal: 'Awalnya Canggung Akhirnya Menikmati'


~korean addicted~ ^-^V
from jazzholic|soompi by xesre8 via mnet|tudou|tistory|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgcEDi569Xc2Fj7YJY_ldEwatrEFB-s2-8Ad7ewzSWrlwafcu-qFTxn6E8RrvwUw0MzWgQHAeaxxyrZokdPK8IQ8OqUMZofazf9HKFtqaYXTBtbN4fGtw0y8iUuwY7GLDOMoeCFpKvB1UpZ/s1600/2.jpg
Go Ju-won yang mengikuti jejak Kim Joon, Alex dan Danny Ahn dalam acara reality show Mnet Scandal tampaknya masih menunjukkan kecanggungan. Mnet Scandal adalah acara reality show yang menampilkan male celebrity yang berkencan dengan non selebrity female (biasanya sih cewek-cewek kaya) selama satu minggu (7 hari).

Episode edisi Go Ju-won baru mengudara sekali, tanggal 31 Maret 2010 ini menunjukkan sisi canggungnya saat kita melihat aksinya berkencan ria di reality show ini. Tidak seperti episode Alex yang pretty easy going dan familiar saat bersama dengan 'pacarnya'. Kalau boleh dibandingkan antara Go Ju-won dengan Alex, bagaikan hitam dan putih deh. Artinya beda banget.

Kecanggungannya ini ternyata membuat sebuah media Korea tertarik mewawancarainya. Dan jawabannya adalah, “Aku merasa sangat sulit untuk berpura-pura kencan di TV, terutama karena dia jauh lebih muda daripada aku - 8 tahun lebih muda." Dan dia menambahkan, "Aku punya teman-teman atau kolega yang lebih muda, tetapi tidak pernah memiliki hubungan khusus (ngedate!) seperti apa yang harus ia lakukan pada Mnet Scandal.

Produser acara ini berkata bahwa fans dapat melihat sisi sebenarnya dari Go Ju -won pada episode kedua tanggal 7 April 2010, saat pasangan ini jalan-jalan ke Busan selama dua hari satu malam bersama teman-temannya. Dan benar saja, saat ke Busan dia terlihat sangat menikmati perjalanan itu dan pake ada acara kissu dong! Hehe, nampaknya dia sudah tau caranya menikmati acara ini. Sedikit screen capture di Busan.









I hope this doesn't break your heart, gals...haha *but truly break my heart! hiksss*

Untungnya kencan palsu ini hanya sampai pada acara ini saja. Keduanya tidak berniat untuk melanjutkannya ke dunia nyata. Go-ju-won tidak memberikan nomor hp pribadinya ke cewek yang bernama Jin Choo, dan Jin Choo pun tidak memberikannya ke Go Ju-won. *haha, bagussss!*

Berikut video lengkapnya:episode 1 dan episode 2. Please enjoy!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted