Pesan sponsor!

2010/04/15

Nonton Online Edisi Rain di KBS2 Win-Win Talkshow Yuks . . . :)


~korean addicted~ ^-^V
from sixtofive1982|kbites by sookyeong via mydaily|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgSX_tNnMt0CYVUc1lsBefA1k16-XNXIR98GXC9cYpBXL6lFRnZ0ChvxkvGQx9CJFSHWASW6CgnvZZaMwM-0nOTymC4MeWPShxAgQ2nZuudqeSHLiqZQkvRDSuXMH_Yxy_XKPnWu4qb-W3j/s1600/1.jpg
Rain dalam acara talkshow Win-win di KBS2 tanggal 13 April kemarin banyak berbicara mengenai banyak hal. Seperti lebih mengingat nama Taeyeon dari sembilan nama anggota SNSD.

Selain itu Rain juga mengungkapkan perasaan yang sebenarnya tentang teman baiknya yang merupakan produser senior / mentor, Park Jin-young. Rain berkata, "Aku ingin melampaui JYP. Aku telah melampaui JYP. Dia tidak melakukan promosi di luar negeri, tidak pernah memiliki jet pribadi, belum pernah melakukan sebuah drama, tidak pernah mendapat Gayo Daesang. Aku telah melampaui dia". Kuharap Anda semua mengerti. Bahwa apa yang dia katakan dengan sindiran itu bukan untuk pamer, tapi hanya bercanda.

Tentang keputusannya meninggalkan JYP, ia berkata, "Aku ingin membuat sarang sendiri. Syukurlah, Jin-young Hyung berkata ya. Sekarang kita tidak memiliki hubungan kesalahpahaman sehingga membuat hal-hal lebih nyaman bagiku. Kami minum bersama dan berbicara buruk tentang perusahaan kami. Aku tidak menyesal meninggalkan dia".

Dia berkata tentang keberhasilan dengan perusahaannya, "Aku bekerja keras dan ketika aku menoleh ke belakang, aku memiliki kekuatan untuk melindungi keluarga dengan kesuksesanku. Aku sangat bersyukur".

Nonton langsung aja deh, ok! Tapi jangan salahin ogut kalo kagak ngerti . . . hahaha . . pake bahasa tubuh aja . . ok! :D

credits: cashewmania|cut & upload: rainbunnie from: rainindonesia|
Features: Taeyeon from SNSD, Woo Young from 2PM, Kim Tae Woo




No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted