Pesan sponsor!

2010/04/20

Jay Park Akan Merilis Sebuah Single Baru Bersama Dumbfoundead dan Clara C!


~korean addicted~ ^-^V
from asiae|koreanindo1,2|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiEdL_QBxCJu0FNl14gIl2kHc1jhpvdgOG1J6vwryD13Yb_smpZ8Mc_8L8k_UxNPQaOMUyFQdHaWpqI_IBMLpWwWLHWwxaBhqG9WJ4ESKO5UWwrFa2cLZj4e3H73xubJpDThqUDJ_91umjK/s1600/1.jpg
Jay Park akan memiliki single baru bersama dengan Dumbfoundead dan Clara Chung. Jay terlihat di video yang diposting tanggal 17 April 2010 oleh Dumbfoundead di Youtube saat mempromosikan upcoming singlenya. Lagu baru akan dirilis online pada hari Jumat tanggal 23 April 2010 dan tersedia untuk didownload secara gratis di internet.

Lahir dengan nama Jonathan Park, Dumbfoundead adalah penyanyi rap yang berbasis di Los Angeles ini telah merilis beberapa rekaman di bawah label independen dan baru-baru ini juga membuka tur konser kelompok hip-hop Korea Epik High 'Map the Soul'. Untuk Clara *jujur gw gak tau siapa dia :D* sepertinya suda malang melintang di dunia permusikan indie. Dia juga telah banyak merilis video dengan menampilkan suara khasnya di akun Youtubenya. Bahkan sampai membagi-bagikan lagunya secara gratis di internet.

Sementara itu saat Jay park dengan senyum sumringahnya dalam video bersama Dumbfoundead plus Clara di atas, mantan boy bandnya 2PM juga lagi sumringah karena telah merilis mini albumnya kemarin 19 April 2010 bertitle "Don't Stop Can't Stop". Single yang dijagokan dari mini album ini adalah 'Without U'.

Jay yang memang sangat care dengan teman-temannya itu memposting kata-kata dukungan di akun Youtubenya dengan menyuruh kita mengecek lagu Without U itu:
khuns rap part is fire. 2pm "without you" go check it out ! =)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhNEtD1ZDMWn9EWSfXJxhr3da53yNOgVgl0LxuNZACEBo0edzQvDenJU_0uIpJ_qXNYK8euA06Xqy9v_1o-dKlJI24eHmszqCJP_oOy2iwxdQPV13d7ie_UHOnhjH70bDhC-VJHkU5rCcSt/s1600/1.jpg
Namun anehnya tulisannya itu mendapatkan sedikit negatif respond dari fans seperti:

- tapi rap-nya Nickhun tidak sekeren kamu, maaf
- lagunya tidak pantas didengar
- kenapa kamu bersikap baik seperti ini???
- saya mendengar lagu 2pm hanya karena kamu menyuruh saya mendengarkannya!!

Walaupun ada sedikit respon negatif, single barunya 2pm ini sudah menjadi nomor 1 di chart musik online. Hihihi. Chukaeyo 2pm-ssi *loh?*

Without U bercerita tentang seorang pria yang dikhianati oleh seorang wanita yang berbohong kepadanya, dan dia pun memilih untuk bangkit lagi. Lagu ini menciptakan atmosfer aneh dengan kombinasi suara pianonya dan alat eletronik sintesizer.

JYPE mengatakan "2pm akan menunjukkan penampilan yang mulus dan kharismatik berbeda dengan lagu sebelum nya. mereka akan menunjukkan sisi yang lebih dewasa dari sebelumnya".

Sisi kharismatik yang ingin ditampilkan dalam lirik lagunya ini, justru mendapatkan kontroversi lagi sejak netizen Korea mengatakan:

- pernyataan ini ditujukan kepada Jaebum
- mereka sengaja membuat lirik seperti ini, untuk menarik perhatian pasar musik
- ini terlalu dipaksakan, jangan dipaksakan seperti ini

Nah loh! Kenapa lagi sih? Apa sih maunya kalian netizen Korea? Emang gimana sih liriknya? Cek ateuhh . .
‘Tidak apa2, kalo kita bubar. Ini memang sudah terjadi, dan kamu memang akan melakukannya. Ini yang terbaik. Tanpa kamu, saya akan lebih keren, saya akan bangkit lagi. Saya akan hidup lagi. Apakah hal yang kita lakukan pantas bersama dulunya pantas untuk dilupakan?? Apakah kamu tidak menyesal sama sekali? Tidakkah kamu peduli? Kamu baik2 saja tanpa saya?’
Lalu gimana menurut sodara? Pusing aing mah! Nikmati aja 2-2 nya, toh sama-sama dari Korea yang merupakan negara yang saya *anda juga kan?* sukai . . hihi . . pokoknya koreabanget dah!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted