Pesan sponsor!

2010/04/16

Page One Ganti Nama Jadi Coffee House

D
~korean addicted~ ^-^V
from allkpop by xvntbk|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhkXpRsfLKqOzYgdAoJn3hoSH7ycUqwlRX0BV5UbFsgU45DQyqzQ1fWbC_SxG0xHpy8YslggckR5CyBXg4uvFZm6V-H7lgZGTiufNbhgPCuZOgLhp8A5-dL76ynm3XZ5EhEtoF9_OuxxHn_/s1600/1.jpg
Drama SBS terbaru yang telah dipersiapkan untuk menggantikan timeslot Oh! My Lady adalah Page One ini kemarin mengganti namanya menjadi Coffee House.

Drama ini banyak ditunggu pecinta kdrama karena akan disutradarai oleh sutradara Full house yang telah membawa Hallyu Star seperti Song Hye-gyo dan Rain menjadi sangat terkenal tidak hanya di Korea bahkan sampai ke banyak negara dan Indonesia juga terkena gelombang Korea-korean gara-garanya. Dialah PD Pyo Min-soo yang akan membuat second ‘House’ series dari Full House dengan Coffee House.

Coffee House akan dibintangi oleh ini akan memiliki tiga female lead dan satu male lead. Cowok beruntung yang akan menjadi kejaran dari ketiga wanita pemeran utamanya adalah dia si aktor tampan dari pemeran film My Girlfriend is an Agent, Kang Ji-hwan. Sementara untuk ketiga female lead, baru dua orang yang diketahui akan membintangi drama ini, dialah Park Si-yeon dan leader girl group T-ara yang akan membuat film bergenre horor White, Eunjung.

Karena baru dua pemain utama wanita yang ditemukan maka drama team harus mencari si pemeran ketiga utamanya. Dan jawaban siapakah orangnya akan diumumkan pada tanggal 19 April nanti. Sehingga setelah semua pemeran lengkap, Coffee House pun akan memulai pengambilan gambar pertamanya pada 21 April 2010 nanti.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted