Pesan sponsor!

2010/04/11

Moon Geun-young enggan dijuluki "Adik kecil" lagi


~korean addicted~ ^-^V
from allkpop by shockimpulse|imoetkorea|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjl2UvqV-5ja6GgEj-GHOHpwk7vydHHlwdnPib-SrlIQur81bYzioN2CwLUCuVvkqtuk9rAkoLh32q60Dk3WQGKjNaRulSXA4eybynB8SzzaqOh49UdFyx1e1MGszQQZ4IPV3TmLFrU7mL7/s1600/1.jpg
Moon Geum-young yang saat ini membintangi drama KBS Cinderella's Sister. Dia menggambarkan sebuah kepribadian yang agak jahat melalui drama ini dibandingkan dengan peran masa lalunya. Tapi ini bukan hanya perubahan yang ingin Moon peroleh.

Pada episode 8 April 2010 dari Happy Together, MC Park Myung-soo bertanya bagaimana perasaan Moon Geum-young tentang dirinya yang lebih dikenal sebagai "adik kecil bangsa (the nation’s little sister)". Dia menjawab bahwa meskipun dia menyukainya, julukan tersebut sekarang lebih cocok diberikan untuk skater Olimpiade Kim Yuna.

Mengingat usia Moon Geun-young yang udah menginjak dewasa (23 tahun), dia pikir angka itu sudah ga pas lagi dengan julukan "adik kecil" dan dia pikir sebutan "aktris bangsa (the nation’s actress)" adalah gelar yang lebih terhormat. Ketika ditanya apakah dia bisa disebut apa-apa, dia menjawab bahwa dia berharap orang-orang akan memanggilnya dengan "Moon Geum-young yang seksi".

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted