Pesan sponsor!

2010/04/11

Eunjung, Qri dan Jiyeon Dari Girl Group T-ara Akan Berakting!


~korean addicted~ ^-^V
from kpoplive,2 via Chosun & TVReport Translation: Nathaniel@Diadem.com|
Eunjung, Qri dan Jiyeon dari girl group T-ara akan menjadi aktris. Setelah sukses dengan single terbaru mereka I Go Crazy Because of You dan online shopping mall mereka, ketiganya akan mejajal kemampuan lainnya dalam film bergenre horor.

Qri dan Jiyeon akan beradu akting dengan Kim Soo-ro dalam film Death Bell 2. Death Bell 2 merupakan film sequal dari Death Bell yang sukses tahun 2008 (menampilkan Lee Beom-soo dan Kim Bum ituloh!). Sementara Eunjung di White.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiyKAph5qem09tVITkC1OKaufLF_pwNevMTM7G-jpjT6AjpTvS5qCH5NJCgKYrAYLeYwzrqL2YFDQFU5Mpk6ZUi0HJPOSa5c9gAc62SzSEKxNlEr4cNc4pIqDvwxDiBCQBGjkuPAUCYg-AJ/s1600/3.jpg
Dalam minihompynya, Qri memposting sebuah gambar yang berisikan para pemain dari Death Bell 2. Dia juga menambahkan komentar-komentar lucu dalam gambar itu. Komentar-komentar itu berisikan: “Oh!! Yoon Si-yoon is missing??”, “Yoon Si Yoon was in the middle of shooting something else”, “Death Bell 2 will be so fun!!”, “Hwang Jeong-eum jjang~ Hwaiting!!!!!!!” and “Oh? T-ara’s Qri?”
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQ9vBaSenrdet-MWmjGvYJiafmaPBq35iuPjMd5_US2AKmwRdbcZ_gqhLbPI-cH1brLWptKoSA1-B5SwtbAW-DVn1vNtZcdWWg5-GAOQwQAeQEZ9uXaW-0PWh52lDqp-LvlfRRtUkR6YZS/s1600/2.jpg
Qri, Jiyeon dan Eunjung telah memiliki pengalaman berakting. Qri pernah terlibat dalam historical drama Queen Seon Duk, sementara Jiyeon dalam God of Study. Untuk Eunjung, dia lebih banyak memiliki pengalaman berakting dari kedua temannya itu. Yang terkenal seperti di Death Bell dan TVXQ drama series Dating on Earth.

Qri dan Jiyeon telah memulai pembuatan filmnya pada bulan April ini. Sementara Eunjung akan baru akan memulai pembuatan film pada bulan Mei.

Btw, genrenya kenapa pada horor sih? Itu merupakan genre yang paling ogut gak suka. :D

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted