Pesan sponsor!

2010/04/22

Prosecutor Princess – The Kissing Scene Recaps [Spoiler Please!]


~korean addicted~ ^-^V
from koreandiorama|allkpop|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBsG_g7X_ToQ39j5re8Fsx5LE71AzlbmpZGGgYhMFWdNIr-A23_ZbeLMAO3nuyAu_k0Qk2tiJT0WqE31oGV1gYkESD3FwdDONaOMZfWQkFPZogTGwbpy_3xgFz-vrCs-COt0MBTjuCdeKs/s1600/2.jpg
Pada episode 7 yang tayang tanggal 21 April 2010 kemarin, drama SBS Prosecutor Princess, menampilkan kiss scene antara Ma Hye-ri (Kim So-yeon), dan lawyer Seo In Woo (Park Shi-hoo). Selama adegan itu, pengacara Seo In-woo akhirnya mengungkapkan perasaan yang sebenarnya pada Ma Hye-ri.

Episode yang sukses menaikkan satu persen rating drama ini dari 9,3% menjadi 10,3% (AGB Nielsen Korea) ternyata harus diulang 15 x agar mendapatkan adegan yang sempurna menurut sang sutradara Jin Hyuk.

Sampai sekarang, Ma Hye-ri masih belum yakin dengan cowok mana yang dia akan menambatkan cintanya. Cinta segitiga dalam drama ini melibatkan pengacara terampil Seo In-woo dan Kepala Kejaksaan Yoon Se-joon (Han Jung-soo), yang berebut perhatian dari Ma Hye-ri.

Meskipun kedua karakter (Park Shi-hoo & Han Jung-soo) telah mengungkapkan pesona masing-masing untuk Ma Hye-ri di episode sebelumnya, ada satu langkah berani yang dilakukan Park Shi-hoo untuk membuat hubungan mereka masuk ke zona "lebih dari sekedar teman". Cek spoilernya di bawah!










No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted