Pesan sponsor!

2010/04/28

Foto Stills Pertama dari Karakter UEE di Birdie Buddy

~korean addicted~ ^-^V
from dramabeans by javabeans via My Daily|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhT-fvsdPEjxHbSdRavFJfZgyKaB5SncR4qZ2C7aEB3Qi_jC1SwlRc9DZj6gn70sxaJWByRRK-j9H1O8a-kO5EMj4SdlRvZdiM3TqqlpGu_R6GHL7E2E9D9zYLAO2E6-gPz3gYsgkT48pq8/s1600/buddy1.jpg
Golf drama Birdie Buddy merilis foto stills pertamanya dengan menampilkan pemeran utama dari drama ini, UEE. UEE yang merupakan salah satu member dari girl group *paporit sayah!* After School yang baru-baru ini menjajal peruntungan di dunia akting seperti di dua drama hit tahun lalu, Queen Seondeok dan You’re Beautiful.

Dan dalam dramanya kali ini menjadi yang pertama baginya sebagai seorang pemeran utama. UEE akan berperan sebagai Mi-soo yang besar di sebuah desa Gangwon-do. Mi-soo juga digambarkan sebagai gadis yang bekerja keras demi cita-citanya menjadi pegolf profesional. Seperti dalam foto stills-nya di atas, dia mengendarai sepedanya dengan gembira sambil membawa tas golfnya yang besar itu menuju klub tempat latihan golf.

Birdie Buddy merupakan drama yang di adaptasi dari manhwa ini mendapatkan perhatian karena diproduksi oleh dua produsen handal. Keduanya adalah Group Eight and Hunus Entertainment. Kedua rumah produksi ini pernah berkerja sama sebelumnya sehingga kerja sama mereka kali ini merupakan kedua kalinya sebelumnya adalah Tamra the Island. (Hunus juga memproduksi The Sons of Sol Pharmacy sementara Group Eight telah memproduksi drama-drama hit adaptasi dari banyak manhwa/manga seperti Boys Before Flowers dan Princess Hours.)

Pemain lainnya dari drama ini adalah Lee Da-hee (Secret of Keu Keu Island), Lee Yong-woo (Style), Yoon Yoo-sun (Queen Seon-deok), Oh Hyun-kyung (High Kick Through the Roof), dan Yang Hee-kyung (Creating Destiny). Birdie Buddy direncanakan akan tayang pada mujsim semi menjelang di Korea.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted