Pesan sponsor!

2010/04/28

Hyeon Junie Masuk List Pemain Band Upcoming SBS Drama "I Am Legend"

~korean addicted~ ^-^V
from dramabeans by javabeans via Mk.co.kr|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgwOSaz5nJnAM3sLqoa9f97nJZTOq1Hj6jVm8406p5ojy6s7rqFXSOaTroC8zlcOOHJK6NfZLDJC-9iRMEkhI5tkbvga26PluOxQmSs2zrTmNctvsxNiQ8b8HgU4f9v4zC4q5YYSHSk-hMs/s1600/juni1.jpg
Hyeon Junie yang dibunuh oleh TOP dalam hit drama IRIS dan seorang anak SMA di Beethoven Virus saat ini telah memiliki sebuah proyek selanjutnya. Dia akan bergabung dengan Kim Sun-ah dan Jang Shin-young dalam rock band di SBS I Am Legend.

Saat ini Junie masih berumur 25 tahun (kelahiran 1985), jadi dia merupakan anggota termuda dari rock band drama ini. Selain berakting, sebenarnya Junie justru mengawali karir sebagai penyanyi dalam rock band Bella Mafia (listen below) dengan posisi sebagai vokalis dan dia juga bisa memainkan gitar sehingga dia cocok banget masuk dalam rock band yang digawangi oleh Kim Sun-ah dalam I Am Legend.

I Am Legend bercerita tentang sebuah rock band yang hanya berisi perempuan. Perempua-perempuan ini masing-masing menggunakan musik rock untuk melampiaskan rasa sakit hati yang mereka dapatkan dalam kehidupan pribadi mereka. Drama ini direncana mengudara pada akhir Mei.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted