Pesan sponsor!

2010/04/28

Horan di 'My Country Calls' menjadi seorang yang disebut dengan “Goddess spy”

~korean addicted~ ^-^V
from dramabeans by javabeans via My Daily|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhAJlIOh-K7i5kPeiwEfHAYkJ-AdEt3B6995NCzExSUiLbcyPkkt2GyUTLVyveN-7EdFOmJq-Wrw4tOcwD6DYVAxpeE9qtX7XHuxqgZbEM1qi278XHhZzVl8_-NgAxXeOnH-_k-3Mrfc0UD/s1600/horan34.jpg
Promo upcoming drama KBS My Country Calls yang memperkenalkan para pemainnya telah dirilis beberapa hari lalu, dan hari ini kita mendapatkan dua foto stills dari salah satu pemainnya yang sedang memulai debut aktingnya Horan dari grup musik Clazziquai. Horan dalam drama bergenre romantic comedy ini berperan sebagai seorang mata-mata yang kemampuan bagus dan baik bernama Eun-seo. Eun-seo digambarkan seperti dewi badan intelijen karena karakternya yang seperti pahlawan.

Horan berkata, “Pada awalnya, aku merasa tertekan karena disebut 'dewi badan intelijen'. Tapi itulah karakter yang saya mainkan Eun-seo, bukan diriku yang disebut itu, jadi aku harus menjaga penampilan dengan melompat ke dalamnya dan bekerja keras disetiap penampilanku - jujur saja, sejauh ini dalam hidupku, aku belum pernah sangat berusaha dalam hal-hal seperti perawatan kulit, pijat seluruh tubuh, dan olahraga. Aku menginvestasikan banyak waktu dalam hal ini agar menjadi sedikit lebih mirip Eun-seo. "

Dia menambahkan, "Saya harus membuat penampilan eksterior Eun-seo sebelum film dimulai, sehingga setelah kita memulai syuting dan berakting di depan kamera, aku bisa menjadi fokus menjadi Eun-seo."

My Country Calls akan tayang setiap Senin dan Selasa malam mulai tanggal 10 Mei 2010 menggantikan Birth of A Rich Man.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiO0IjFmw27fzmZSV_2Z53aJzluduhcl1eNuvljgBKwNlhWTLEJQpM25ueZxWo01O_7XK4EWSUMg1SSHu5AN1nVt1ZdflyBzGz41Juv9_5AUeP_bp-3Ksuf7gjBOSiAGIYj6KBGQNbaohcO/s1600/horan33.jpg

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted