Pesan sponsor!

2010/04/13

Edisi Rain di KBS2 Win-win Talkshow Tayang Malam Ini!


~korean addicted~ ^-^V
from allkpop|ratoka22@youtube|

Masih inget ama abang Rain yang bergulang di jalanan Myungdong? Nah acara itu bakal ditayangin malem ini loh! Acara talkshow di KBS2 yang berjudul Win Win Talkshow ini akan tayang nanti malam, 13 April 2010 pukul 11pm KST. Berikut previewnya:

Selain bergulat, Rain juga akan ditanya tentang siapakah yang akan menjadi teman kencannya jika dirinya disuruh memilih satu dari sembilan anggota SNSD? Lalu Rain menjawab, “Aku suka semua anggota.”

Kim Seung Woo sang MC lalu bertanya, “Di SNSD yang kau hafal sebagai yang pertama siapa” dan kata Rain, “Aku menghafal nama Taeyeon untuk yang pertama.”

Cieh . . suit siwww! Taeyeon kemudian menunjukkan mukanya yang merah dan tampaknya cukup tersanjung, karena ia terpilih dengan 1 banding 9 orang anggota SNSD.

Rain berkata “Aku sangat senang bisa berpromosi ria denganbegitu banyak idola. Aku tidak bisa disebut idola tapi aku akan bersaing dengan mereka dengan image saya.“

Oke . . oke bang! Btw, bagi yang mau nonton langsung bisa cek disini aja Watch live Korean TV online →

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted