Pesan sponsor!

2010/04/28

Poster Resmi 'The Demolished Man' Dirilis!

~korean addicted~ ^-^V
from dramabeans by javabeans via Mk.co.kr|ind. trans by imoetkorea|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi1mHvqxcxrkiUirE6uoHBFoEFSazAdCUf26AJ-a2cGz7X9jU_8Qd8X5A4dHiAN5eRqEoaXcXiMTadGM0eeleNX4OZgEeaCa5umWA9WBfgxb2yOTWF5undR4Z6OEK9b9aGMsl8hTtGHzmsU/s1600/4.jpg
Setelah satu foto stills-nya dirilis bulan Februari lalu, inilah poster resmi yang baru saja dirilis untuk film The Demolished Man (sebelumnya berjudul The Destroyed Man). Film yang dibintangi Kim Myung-min (Beethoven Virus) ini bercerita tentang seorang biarawan gereja (diperankan oleh Kim Myung-min) yang mengalami kesedihan yang mendalam saat putrinya diculik ketika masih berusia 5 tahun.

Sang Biarawan sungguh-sungguh berharap dan berdoa untuk kembalinya sang anak, tapi harapannya ini masih belum terjawab. Delapan tahun kemudian, ia telah melepaskan semua harapan dan telah meninggalkan imannya kepada Tuhan, sampai suatu hari ia mendapatkan telepon dari putrinya yang telah tinggal bersama penculik.

Sekarang dia meletakkan segala sesuatu untuk menemukannya dan membawanya pulang. Menekankan keputusasaan yang mencakup segala yang dirasakan oleh karakter, salinan di poster berbunyi, "Aku kehilangan putriku dan meninggal".

Kim Myung-min telah banyak berperan dengan proyek-proyek yang sukses, yang paling terakhir adalah perannya sebagai seorang pria yang sekarat karena penyakit Lou Gehrig dalam My Love By My Side, yang didahului dengan karakterisasinya yang sangat populer dari seorang konduktor yang pemarah tetapi cemerlang di Beethoven Virus.

Saat ini, ia telah membangun reputasi sebagai salah satu aktor top di Korea, ada tingkat tinggi kepentingan dalam melihat bagaimana ia terus mengubah diri dalam setiap peran baru.

Selain Kim Myung-min, dalam film ini ada Uhm Ki-joon (Hero) memerankan karakter penculik dan Park Joo-mi (All In) memainkan peran sebagai istri Kim Myung-min. The Demolished Man akan hadir di bioskop Korea pada bulan Juli 2010.

*tayang di bioskop dvd panen kapan ya???*

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted