Pesan sponsor!

2010/07/09

Lee Ji-hoon datang ke kantor tabloid Bintang Indonesia

~korean addicted~ ^-^V
from tabloidbintang|@sorasarah|share by koreabanget!
KANTOR redaksi Bintang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan mendadak heboh. Artis yang sebelumnya dijadwalkan datang sore hari jam 3, Kamis (8/7) ini malah datang lebih awal, jam 11 siang. Sebenarnya, biasa saja ada artis datang lebih awal dari janji semula. Tapi yang menyambangi kantor Bintang Indonesia kali ini datang dari jauh, Korea Selatan. Ya, aktris Korea Lee Ji Hoon datang ke kantor tabloid Bintang Indonesia.

Untung Ji Hoon, bukan tipe artis yang bikin repot. Dia tak minta macam-macam. Ia bersedia Bintang Indonesia wawancara eksklusif.

Setelah wawancara hampir satu jam, giliran sesi foto. Pada Bintang Indonesia ia cerita macam-macam. Dari mulai bicara soal karier, kesannya tentang Indonesia, sampai bagaimana ia menghabiskan waktu bila sedang tak ada syuting.

Ji Hoon bilang, kaget ternyata punya banyak fans di sini. Reaksi fans di sini juga bikin ia terheran-heran. “Ternyata banyak fans saya masih ABG di sini, kalau di Korea fans saya kebanyakan ibu-ibu.”

Soal Indonesia, ia bingung melihat kemacetan di sini. Katanya, “di sini terlalu banyak motor.” Sudah begitu, katanya lagi, “motor di sini berani dengan mobil. Mereka saling salip tapi tidak ada yang marah-marah.”

Usai wawancara, Ji Hoon langsung diserbu awak redaksi untuk minta foto bareng. Ji Hoon berbaik hati menyanggupi.

Sebelum pulang ia berjanji akan mengajak kawan-kawannya sesama artis ke Korea untuk datang ke Indonesia. Indonesia tunggu, ya…

3 comments:

  1. lima bulan terakhir ini, aq baru sadar benar-benar kagum dan sangat menyukai hal-hal yang berbau Korea Utara, terutama para artis pemain drama-nya. gila, dalam setiap hari, ada saja waku untuk mengetahui informasi tentang Korea. termasuk, kedatangan Li-Ji Hoon, secara kebetulan, saat makan siang jam kerja melihatnya hadir di DAHSYAT RCTI. lalu, langsung cari di google, dan mendapatkan banyak info lagi melalui blog ini. dua jempol untuk yang punya blog ini. terimakasih, infonya lumayan lengkap. salut.

    ReplyDelete
  2. Eits... ada yang ke Indonesia gak bilang2 diriku nih... hehehe... :D

    ReplyDelete
  3. @menjadikosong...kebetulan juga penasaran jadi update terus dah soal Jihoon di Indo!

    @kakaakin . . . kan aq dah bilang dari kemarin2 . . hehehehe

    ReplyDelete

KoreanAddicted