Pesan sponsor!

2010/07/09

Karakter Baek Seung-jo akan diperankan oleh Kim Hyun-joong di upcoming MBC drama ‘Playful Kiss’

~korean addicted~ ^-^V
from sports korea + newsen - engtrans by ss501ode|dongdrama|dsplove|dramabeans|share by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhzSDM4UPiduyisnic_EnMTvyteKQfb-3u9LNExMIs5NqFFv5asIbxcq_ZGsgZexfkfbevlxsfswRPbcp69VFwCEI57cCc7oXqD68XpeQ12zrSRlPaCIYG9oSI5a-p76SkZ3poEhL9I0l0/s1600/kimhyunjoong_30.jpg
Seperti yang telah diketahui kemarin, akhirnya lead male untuk upcoming MBC drama ‘Playful Kiss’ yang merupakan remake dari ‘Itazura na Kiss’ (Jepang) dan ‘It Started with a Kiss’ (Taiwan) adalah Kim Hyun-joong yang saat ini telah berpindah manajemen dari DSP Ent. menjadi Keyeast.

Keyeast mengatakan bahwa mereka telah menyelesaikan diskusinya dengan tim produksi Group Eight baru-baru ini dan Group Eight akan merilis pengumuman resmi yang berkaitan dengan ini.

Keikutsertaan Hyun-joong di drama ini ternyata bersaingan berat dengan CN Blue Jung Yong-hwa dan DBSk Max ChangMin. Walaupun Changmin menjadi kandidat final bersama Hyun-joong sampai keputusaan terakhir, dan SM Entertainment sering membicarakan ini dengan Group Eight, Tim produksi MBC telah mantap dengan Kim Hyun-joong sebagai pemeran utama laki-laki di drama ini.

Kim Hyun-joong akan memerankan tokoh yang pernah diperankan oleh Kashiwabara Takashi di versi Jepang dan Joe Cheng di versi Taiwan.

Dalam versi Korea, tokoh utamanya ini bernama Baek Seung-jo , seorang jenius yang selalu peringkat pertama di sekolahnya terutama di bidang pelajaran fisik dan memasak, tidak hanya itu, ia juga adalah seorang laki-laki sempurna yang hampir mengetahui segala sesuatu di dunia.

Baek Sun-jo akan jatuh cinta dengan gadis sederhana nan ceroboh bernama OH Ha-ni yang sifatnya sangat bertolak belakang dengan Baek Seung-jo.

Tim produksi drama merasa Yoon Ji-hoo di drama KBS Boys Before Flowers yang diperankan oleh Kim Hyun-joong agak mirip dengan Baek Sung-jo di ‘Playful Kiss’. Sedikit bedanya antara Yoon Ji-hoo yang berkarakter sangat manis dan penuh kasih sementara Baek Seung-jo berkarakter sombong dan bangga akan diri sendiri.

Untuk pemeran utama wanita Moon Ha-ni, belum diputuskan. Nominasinya adalah Park Bo-young (Speedy Scandal, Our School E.T, Mackerel Run) yang sedang mengalami masalah kontrak dengan manajemennya, jadi pertisipasinya masih ditampung. Ada juga Park Shin-hye (You're Beautiful, Goong S), KARA Han Seung-yeon dan f(x) Sulli.

Playful Kiss’ direncanakan akan mengudara setelah drama mahalnya So Ji-subRoad No. 1’ selesai pada bulan September 2010 setiap hari Rabu dan Kamis jam 10 malam di MBC.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRx3XcZWpiR-KQqNDs09MNt2HIh-nUV65PUWd4ZAJo_BZZr-aa97Q-2dOluE7J399kFDQEWdvXj_m_RqnayQTrew5-sDIv7Q2jYN-eCKpUonYkS1xWsPA_G40vkzoyDJnvOLwpWQdWT4Y/s1600/Kim-Hyun-Joong.jpg

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted